Viral Anak Aktor Willy Dozan Diduga Aniaya Sang Kekasih, Sebut Tak Takut Dilaporkan ke Polisi!

Reporter : Diba
Kamis, 16 November 2023 13:12
Viral Anak Aktor Willy Dozan Diduga Aniaya Sang Kekasih, Sebut Tak Takut Dilaporkan ke Polisi!
Anak aktor lawas Willy Dozan diduga lakukan penganiayaan terhadap kekasihnya!

Anak aktor lawas Leon Dozan diduga terlihat menganiaya sang kekasih. Sambil piting kepala pacarnya Leon menyebutkan jika ia sama sekali tidak takut jika kekasihnya itu melaporkan dirinya ke polisi.

1 dari 3 halaman

Leon Dozan Aniaya Pacar © Diadona

Dari video yang tersebar di media sosial itu terlihat perempuan yang diduga menjadi korban penganiayaan itu merekam dengan susah payah memperlihatkan lengan Leon Dozan yang menahan lehernya. 

Oh mau dilaporin ke polisi, biar aku dipenjara? Gapapa ga takut. Polisi anj*** polisi ng*****,” ucap Leon Dozan secara gamblang dari video tersebut.



2 dari 3 halaman

Leon Dozan Aniaya Pacar © Diadona

Kejadian ini pun langsung viral dan membuat netizen geram. Dilansir dari akun Instagram @lets.talkandenjoy, diketahui jika sosok perempuan yang menjadi kekasih Leon itu bernama Rinoa Aurora yang merupakan wanita asal Tomohon, Sulawesi Utara. 

Selain sebuah video yang memperlihatkan Leon Dozan menahan leher pacarnya itu, tersebar pula beberapa foto dugaan penganiayaan yang memperlihatkan memar pada bagian lengan dan paha sang wanita.



3 dari 3 halaman

Leon Dozan Aniaya Pacar © Diadona

Sampai saat ini Leon Dozan masih dicari-cari oleh netizen. Leon sendiri telah menghapus akun Instagramnya dan ayahnya, Willy Dozan menutup kolom komentar Instagramnya.  Sedangkan akun Instagram Betharia Sonata selaku ibu dari Leon Dozan masih membatasi kolom komentarnya. 

Belum ada kabar lebih lanjut mengenai kabar dari korban yang diduga dianiaya oleh Leon Dozan anak dari artis lawas Willy Dozan dan Betharia Sonata.

 

 

 

 



Beri Komentar