Anya Geraldine Sedih Tak Ada yang Beri Kejutan Tengah Malam di Hari Ulang Tahunnya

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 15 Desember 2020 12:38
Anya Geraldine Sedih Tak Ada yang Beri Kejutan Tengah Malam di Hari Ulang Tahunnya
Meski dipuja banyak pria, namun Anya Geraldine justru nggak mendapat kejutan di hari ulang tahunnya.

Anya Geraldine dikenal sebagai artis dan selebgram di dunia hiburan tanah air. Nggak hanya itu, Anya juga dikenal dengan image seksinya di media sosial.

Nggak jarang postingan Anya bikin heboh para netizen dan menjadi viral di media sosial. Pesona yang dimiliki Anya memang selalu berhasil mencuri perhatian para netizen, terutama para pria.

Tepat pada hari ini (15/12/2020), Anya merayakan ulang tahunnya yang ke-25 tahun. Meski selalu dipuji dan dipuja oleh banyak pria, Anya kali ini harus merasakan pengalaman nggak mendapatkan kejutan ulang tahun di tangah malam dari siapa pun.

1 dari 4 halaman

Anya curhat

Melalui akun Twitter miliknya, Anya mengungkapkan kesedihannya yang nggak mendapatkan kejutan ulang tahun di tengah malam. Anya mengaku terbangun karena ingin buang air besar. Namun dirinya nggak melihat ada orang yang memberi kejutan di hari ulang tahunnya.

Anya Geraldine © Diadona

2 dari 4 halaman

Netizen mengucapkan selamat

Tweet yang dibuat Anya itu kemudian mendapat perhatian dari banyak netizen. Para followers Anya langsung mengucapkan selamat ulang tahun pada gadis itu.

Anya Geraldine © Diadona

3 dari 4 halaman

Mendapat ucapan dari sahabat

Anya Geraldine © Diadona

Meski nggak mendapat kejutan, namun Anya mendapatkan ucapan dari sahabatnya. Anya juga mendapatkan doa khusus dari sang sahabat.

4 dari 4 halaman

Dekat dengan Rizky Febian

Anya Geraldine dan Rizky Febian © Diadona

Akhir-akhir ini Anya memang dikabarkan dekat dengan penyanyi Rizky Febian. Rumor ini berawal dari kemunculan Anya sebagai bintang videoklip dari lagu Rizky. Banyak yang menduga bahwa kandasnya hubungan Anya dengan Ovi Rangkuti karena kehadiran Rizky sebagai orang ketiga. Namun, netizen justru banyak yang mendoakan Anya berjodoh dengan Rizky.

Selamat ulang tahun untuk Anya Geraldine!

Beri Komentar