Bikin Heboh, Putri Norwegia Bakal Menikah dengan Dukun Asal Amerika Serikat

Reporter : Yoyok
Senin, 18 September 2023 15:17
Bikin Heboh, Putri Norwegia Bakal Menikah dengan Dukun Asal Amerika Serikat
Putri Martha Louise siap menjadi pasangan resmi dari Durek Verrett, dukun asal Amerika Serikat.

Kita tidak bisa mengatur seseorang harus menikah dengan siapa. Kalau sudah cinta, pilihan sesulit apapun akan ditempuh bersama.

Tidak sedikit putri sebuah kerajaan menikah dengan orang biasa. Malahan, sosok "biasa" yang mereka nikahi bisa sangat kontroversial.

Hal ini yang tengah terjadi pada Martha Louise, putri dari Norwegia yang akan menikah dengan dukun asal AS.

1 dari 4 halaman

Dikutip dari CNBC, putri asal Norwegia bernama Martha Louise (51) akan menikah dengan seorang dukun asal Amerika Serikat bernama Durek Verrett (48). Pernikahan keduanya sudah disetujui oleh Raja Harald V, ayah dari Putri Martha Louise. Sang raja juga mengatakan kalau ia menyambut seorang Durek Verrett untuk menjadi bagian dari keluarga kerajaan.

Tahun lalu, Putri Martha Louise membuat bikin heboh karena mengumumkan kalau dirinya akan melepas tugas-tugas seorang putri kerajaan dan akan fokus untuk membantu bisnis Durek Verrett. Verrett dikenal sebagai sosok yang kontroversial memiliki bisnis pengobatan alternatif.

Martha Louise dan Durek Verrett © Diadona

2 dari 4 halaman

Durek Verrett dikenal sebagai sosok yang mempromosikan praktik medis alternatif yang tidak memiliki dasar atau penjelasan ilmiah. Bahkan, sebelumnya sosok kontroversial ini mengatakan jika memiliki kanker merupakan sebuah pilihan. Verrett juga sempat menjual kalung secara online yang diklaim mampu melindungi dari Covid-19.

Bahkan, Putri Martha Louise juga mengatakan kalau dirinya mampu berkomunikasi dengan malaikat. Pasangan penuh kontroversi ini mengumumkan pertunangan pada Juni 2022 dan sudah dapat restu dari raja dan ratu Norwegia.

3 dari 4 halaman

Nantinya, pernikahan keduanya akan diselenggarakan di Kota Geiranger, Norwegia. Kota tersebut berada di tepi fjord yang sudah ditetapkan sebagai Situs Warisan Dunia oleh UNESCO.

Media Norwegia mengatakan jika Verrett akan pindah ke negara pasangannya dan bergabung dengan keluarga kerajaan tanpa mendapat gelar.

Beri Komentar