Bikin Heboh, Nagita Slavina Pakai Tas Dior Puluhan Juta Buat Bawa Sepatu dan Alat Make Up!

Reporter : Riza Umami
Senin, 19 April 2021 15:51
Bikin Heboh, Nagita Slavina Pakai Tas Dior Puluhan Juta Buat Bawa Sepatu dan Alat Make Up!
Sultan mah bebas.

Udah menjadi rahasia umum kalau Nagita Slavina merupakan salah satu selebriti Indonesia yang suke memakai barang-barang mewah dalam kesehariannya baik pakaian, aksesori, sepatu dan juga tas.

Tentu itu bukan hal yang sulit untuknya apalagi Nagita merupakan istri dari Raffi Ahmad, salah satu artis paling kaya di Indonesia sekarang ini. Penghasilan dirinya dan sang suami pun gak kaleng-kaleng baik dari YouTube, endorsement dan lain sebagainya.

1 dari 4 halaman

Nagita Slavina Pakai Bando Belasan Juta © Diadona

Dia pun diketahui sempat mengenakan bando cantik berwarna hitam yang terlihat simpel baru-baru ini, tetapi ternyata harganya mencapai Rp11 juta. Gak cuma itu aja, dia pun pernah memakai jepit rambut dengan harga yang fantastis juga.

Gak cuma itu, belakangan ada sebuah video yang viral di mana dalam unggahan itu terlihat Nagita Slavina menggunakan tas Dior yang harganya mencapai puluhan juta hanya untuk membawa sepatu, catokan dan alat make up.

2 dari 4 halaman

Bahkan, hal ini sampai bikin Luna Maya heran karena dia biasa menggunakan tas yang sama untuk pergi-pergi kalau lagi bawa laptop atau sesuatu yang cukup besar. Kemudian, dalam kesempatan lain terlihat Ivan Gunawan juga sedang menggunakan tas yang sama pas lagi jalan-jalan ke luar.

      View this post on Instagram

A post shared by Bags Nagita Slavina (@nagitaslavina.bags)

Waduh, memang kalau sultan mah bebas ya. Tas mewah puluhan juta mau dibuat bawa sepatu juga boleh-boleh aja. Tas Dior yang digunakan Nagita buat bawa sepatu itu adalah Book Tote Toile De Jouy Bag yang harganya mencapai Rp39 juta.

3 dari 4 halaman

Video ini dibagikan oleh akun TikTok fans Nagita Slavina yaitu @gigislavina1. Unggahan itu tentu langsung mencuri perhatian netizen dan mendapatkan berbagai komentar dari warganet, berikut beberapa komentar yang disampaikan.

4 dari 4 halaman

@Sha Sunarsih: Nagita memperlakukan tas sebagaimana fungsi tas yang sebenarnya.

@cinaite:sultan mah bebass.

@user8032553432462: Tas mahal kl dh d beli nagita harga diri ny jato.

@Novy Thayang Anjas: Gigi pinter apa guna tas sebesar itu.....jagi bukan buat mejeng doang.

Tas Dior yang satu ini mempunyai bentuk yang besar sehingga memang enak kalau untuk menaruh berbagai keperluan seperti alat make up bahkan sepatu kayak Nagita Slavina. Kalau menurut kamu gimana?

Beri Komentar