Nathalie Holscher Nangis dan Hapus Foto Sule di Instagram, Postingan Putri Delina Jadi Sorotan

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 19 April 2021 15:37
Nathalie Holscher Nangis dan Hapus Foto Sule di Instagram, Postingan Putri Delina Jadi Sorotan
Apa yang sedang terjadi dengan Nathalie Holscher?

Nathalie Holscher mulai banyak diperbincangkan setelah tekad bulatnya menjadi seorang mualaf. Nathalie sendiri sebelumnya dikenal sebagai seorang DJ di dunia hiburan.

Tak lama berselang memutuskan untuk pindah agama dan berhijab, Nathalie kemudian menikah dengan komedian Sule. Mereka dikenal sebagai pasangan romantis yang kerap kali membagikan kebahagiaan keluarga di channel Youtube mereka.

1 dari 3 halaman

Kendati demikian, tiba-tiba saja Nathalie mengunggah foto dirinya yang sedang menangis di akun Instagram. Tak berheni sampai di situ, dia juga menghapus fotonya bersama Sule yang telah dia posting di akun Instagramnya.

Akun Instagram @lambe_turah mengunggah postingan Nathalie yang menampilkan dirinya saat sedang menangis. Nathalie terlihat megatkan diri walau belum diketahui secara jelas penyebab dirinya mengunggah hal tersebut.

2 dari 3 halaman

" enough is enough, i'm done," tulis Nathalie.

Netizen pun menyoroti akun Instagram Nathalie yang terlihat berbeda. Kini tak ada lagi foto dirinya dan Sule dalam akun Instagramnya. Hal itu pun semakin membuat publik tercengan dan penasaran akan apa yang terjadi di antara Sule dan Nathalie.

Nathalie Holscher Nangis dan Hapus Foto Sule di Instagram, Postingan Putri Delina Jadi SorotanNathalie Holscher Nangis dan Hapus Foto Sule di Instagram, Postingan Putri Delina Jadi Sorotan © Instagram.com/@putridelinaa

3 dari 3 halaman

Menanggapi apa yang sedang terjadi, sosok Putri Delina belum lama ini mengunggah sebuah Sroty di akun Instagramnya. Putri emgungkap segala kebersamaan dan rasa kangen kala bersama Nathalie.

" kitaa semua kangen mamah, kangen pelukan mamah, kangen kasih sayang mamah, kangen segalanya yg ada di mamah. Yang tenag ya bidadari surga kitaa. Aamiin." tulis Putri pada foto yang tersemat bersama Nathalie serta saudara-saudaranya.

Hem, semoga segala permasalahn yang terjadi segera usai ya. Semangat!

 

Beri Komentar