Bikin Heboh, Nagita Slavina Langsung Opname Kucingnya yang Keseleo

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 16 Juli 2021 20:02
Bikin Heboh, Nagita Slavina Langsung Opname Kucingnya yang Keseleo
Kucing Gigi sampai harus diopname buat cek kaki yang keseleo.

Belum lama ini publik dibuat heboh dengan cerita Nagita Slavina yang mengaku bahwa kucingnya mengalami keseleo. Tak tinggal diam, ia pun langsung membawa kucing tersebut untuk diopname.

1 dari 5 halaman

Yap, bener banget. Kehidupan pasangan selebriti Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memang kerap jadi sorotan warganet. Terlebih lagi kini Gigi dikabarkan tengah mengandung calon anak kedunya.

2 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Raffi Ahmad and Nagita Slavina (@raffinagita1717)

Perihal cerita sosok yang juga akrab disapa Gigi ini adalah tentang kucingnya yang dikatakan belum lama ini mengalami keseleo. Kabar itu diketahui dari sebuah unggahan akun Instagram Raffi Ahmad dan nagita Salvina, @raffinagita1717.

Raffi dan Gigi menampilkan video IG TV saat menghabiskan waktu bersama. Saat itulah Gigi mengabarkan bahwa salah satu kucingnya kini tengah diopname.

3 dari 5 halaman

" Sayang, tapi si Milo yang anaknya si Mayonais lagi diopname keseleo" ujar Gigi.

" Hah, kok biisa keseleo?" tanya Raffi seolah kaget.

" Iya, kemarin kan aku lepas di sini, terus dia kebanyakan lari-lari dan akhirnya keseleo" terang Gigi menjelaskan.

" Kucing bisa keseleo juga ya?" kata Raffi terperangah.

" Bisa" papar Gigi.

4 dari 5 halaman

Nagita Slavina Langsung Opname Kucingnya yang Keseleo © Diadona

Unggahan ini juga kembali dipost pada akun fansbase Raffi Gigi. Sontak saja, banyak warganet yang memberikan ragam komentar.

Menilik dari kolom komentar, banyak warganet lantas membandingkan kehidupan mereka dengan kucingnya Gigi. Yang mana biasanya mereka keseleo hanya cukup pergi ke tukang urut.

5 dari 5 halaman

" Klo gue keseleo diurut ke tukang urut, tp klo kucing sultan keseleo di opname. Lucky bgt Milo punya pawparent ky mama gigi, bener2 di perhatikan kesehatannya," ujar seorang netter. " Baru tau aku klo kucing bisa keseleo, kirain cuma manusia aja yg bisa keseleo ternyata kucing juga.. kucing keseleo diopname, kucing lahiran dicaesar.. kucingnya sultan memang beda..," sahut warganet.

Wah, gimana nih menurut kalian Diazens? Komen di bawah ya.

Beri Komentar