Rose BLACKPINK Pamer Gitar Pemberian John Mayer

Reporter : Firstyo M.D.
Jumat, 16 Juli 2021 16:48
Rose BLACKPINK Pamer Gitar Pemberian John Mayer
Hayo siapa yang iri?

Sebagai seorang idol, menerima kado dari penggemar bukanlah hal yang aneh untuk Rose BLACKPINK. Namun apa jadinya kalau hadiah datang dari sesama superstar?

Baru-baru ini, Rose BLACKPINK dibuat kegirangan setelah ia menerima sebuah kado spesial dari penyanyi John Mayer. Pelantun 'New Light' itu memberi sebuah gitar listrik untuk Rose.

Bukan sembarang gitar, John Mayer mempersembahkan sebuah gitar signature terbaru miliknya, yakni PRS Silver Sky dengan varian warna Roxy Pink.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by John Mayer ???? (@johnmayer)

1 dari 4 halaman

Rose BLACKPINK pun langsung memamerkan pemberian dari John Mayer itu lewat unggahan Instagram Story-nya.

" Life is complete! Thank you John Mayer," tulis Rose BLACKPINK dengan imbuhan emoji hati di akhir kalimat.

Gitar dari John Mayer untuk Rose BLACKPINK © Diadona

Dalam foto tersebut, nampak gitar pemberian John Mayer lengkap dengan guitar case-nya. Terlampir juga sepucuk surat ucapan untuk Rose BLACKPINK.

" Rose, I should be thanking you. So thank you," tulis John Mayer.

Gitar dari John Mayer untuk Rose BLACKPINK © Diadona

2 dari 4 halaman

Sebelumnya, Rose BLACKPINK sempat menyanyikan salah satu lagu hits milik John Mayer, 'Slow Dancing in A Burning Room' saat ia tampil di variety show 'Sea of Hope'. Diunggah ke YouTube pada 29 Juni 2021 silam, hingga kini video tersebut telah disaksikan lebih dari 5,6 juta kali dan mendapatkan 355 ribu lebih likes.

Penampilan singkat Rose dicuitkan oleh akun resmi BLACKPINK, yang kemudian mendapatkan respon berupa pujian langsung dari si empunya lagu.

" This is gorgeous," puji John Mayer lewat akun Twitter @JohnMayer.

3 dari 4 halaman

Rose BLACKPINK sendiri saat ini telah memiliki satu single solo berjudul 'On the Ground'. MV-nya saat ini telah disaksikan lebih dari 200 juta kali sejak pertama dirilis pada 12 Maret 2021.

Single tersebut juga menjadikan Rose sebagai member BLACKPINK ke dua yang memiliki lagu solo. Sebelumnya, Jennie sudah lebih dulu menghasilkan karya tunggal lewat lagu berjudul 'Solo', yang juga sama suksesnya.

Beri Komentar