Bikin Heboh, Meghan Trainor Pamer 2 Jamban Berjejer di Kamar Mandinya!

Reporter : Kurnia
Rabu, 13 Oktober 2021 14:02
Bikin Heboh, Meghan Trainor Pamer 2 Jamban Berjejer di Kamar Mandinya!
Seperti apa sih penampakannya

Penyanyi sekaligus ibu satu anak, Meghan Trainor baru-baru ini bikin warganet usai mengaku memiliki kebiasan aneh.

Punya kebiasaan tak lazim di rumah, Meghan Trainor dan suaminya mengaku suka membuang hajat bersama di dalam kamar mandi.

1 dari 5 halaman

Karena kebiasaan anehnya itu, Meghan Trainor akhirnya memutuskan untuk membuat dua jamban di dalam kamar mandinya dengan posisi berselebelahan.

Bagikan konten TikTok yang pamer toilet uniknya di kamar mandi, kabar mengenai kebiasan unik penyanyi lagu All About That Bass itu sebelumnya dibagikan oleh sang kakak, Ryan Trainor.

2 dari 5 halaman

Dalam sebuah podacts, Ryan Trainor beberkan kebiasaan buruk penyanyi berparas cantik itu. “ Mereka sangat aneh. Mereka buang air besar bersama-sama,” kata Ryan Trainor di podcast Why Won’t You Date Me.

Karena memiliki jadwal buang besar yang sama, akhirnya Meghan Trainor memutuskan untuk membuat dua jamban sekaligus di dalam kamar mandinya.

Yang lebih aneh lagi, Meghan dan suaminya, Dary Sabara mengaku jika dua kloset dalam kamar mandinya itu sangat bermanfaat bagi mereka. Selain bisa melangsungkan tradisi wajib, Meghan dan Dary juga bisa sekaligus merawat buah hatinya, Riley.

3 dari 5 halaman

“ Kami baru saja menempati rumah baru dan kami melakukan perombakan tetapi di kamar mandi kami hanya ada satu jamban,” ungkap Meghan Trainor di laman Twitternya.

Menanggapi kehobehan warganet mengenai dua jamban dalam kamar mandinya, Meghan juga menjelaskan alasan pembuatan dua klosetnya yang bersebelaha.

4 dari 5 halaman

“ Sering kali di tengah malam saat kami mengurus Riley, kami harus buang air pada saat yang sama. Jadi, saya ingin memiliki dua jamban yang bersebelahan,” cuitnya lagi.

Dalam konten TikToknya, Meghan Trainor bahkan juga membagikan potret kamar mandinya yang berisi dua jamban.

Simak videonya berikut ini!

Beri Komentar