Ramai Dibicarakan, Jennifer Lawrence Terlihat Pamer Baby Bumb di Jalanan New York

Reporter : Kurnia
Senin, 4 Oktober 2021 13:31
Ramai Dibicarakan, Jennifer Lawrence Terlihat Pamer Baby Bumb di Jalanan New York
Santai dengan croptop dan legging dan sandal selop berwarna hitam

Jennifer Lawrence kembali membuat heboh para penggemarnya pada Minggu sore waktu LA. Aktris cantik berusia 31 tahun itu tampak sedang berjalan-jalan di New York City dengan baby bump yang menggemaskan.

Dengan perut yang membuncit penuh, Jennifer Lawrence menggunakan outwear yang cozy. Gunakan croptop dan setelan legging berwarana hitam baby bump Lawrence tampak semakin jelas.

1 dari 4 halaman

Aktris cantik tersebut tampak dengan santai menggunakan sandal selop berwarna hitam dan mendengarkan music menggukan earphone di telinganya.

 

2 dari 4 halaman

Jennifer Lawrence © Diadona

Sebelumnya, Jennifer Lawrence mengkonfirmasi jika ia tengah mengandung anak pertamanya. Seperti diketahui, Jennifer Lawrence pertama kali berstemu dengan suaminya pada Juni 2018. Membuat heboh, Lawerence akhirnya mengumumkan pertunangannya pada Februari berikutnya dan menikah pada Oktober 2019 di Rhode Island.

3 dari 4 halaman

Sebelumnya, beberapa orang yang dekat dengan aktris cantik itu mengatakan bahwa Lawrence " menantikan" untuk menjadi orang tua baru.

Seperti dikutip dari people.com pada Senin (4/10) " Jennifer menginginkan keluarga untuk waktu yang lama dan menemukan pasangan ideal yang dia cintai, hormati, dan nikmati saat berada di dekatnya."

Beri Komentar