Bikin Heboh Hotman Paris Kepergok Cium Wanita, Netizen: Mentang-mentang Punya Duit

Reporter : Mila
Rabu, 7 Februari 2024 09:08
Bikin Heboh Hotman Paris Kepergok Cium Wanita, Netizen: Mentang-mentang Punya Duit
Waduh, nggak bahaya ta?

Hotman Paris Hutapea lagi-lagi menjadi sorotan pengguna media sosial. Kali ini, pengacara kondang yang dikenal nyetrik itu secara mengejutkan publik melakukan tindakan yang dinilai tak wajar oleh netizen. Waduh!

1 dari 5 halaman

Dalam unggahan akun gosip @lambe__danu, terlihat Hotman Paris yang berada di sebuah klub. Tak sendirian, Hotman Paris terlihat bersama dengan seorang wanita berambut panjang di depannya. Pria yang sempat digosipkan dekat dengan Merriam Belina ini nampak memegang wajah wanita tersebut. Saat saling berhadapan, ia pun menciumnya.

Hotman Paris Cium Cewek © Diadona

2 dari 5 halaman

Alih-alih risih, wanita berambut panjang itu nampak biasa saja. Dia kemudian membalikkan badannya sambil tertawa dan berjoget, sementara Hotman Paris memeluknya dari belakang.

Hotman Paris Cium Cewek © Diadona

3 dari 5 halaman

Aksi Hotman Paris bermesraan dengan wanita di video itu pun langsung dibanjiri beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menyinggung perasaan istri sang pengacara.

" Istri nya sabar banget ya," tandas netizen.

" Istrinya tenang aja soalnya semua aset hotman atas nama istrinya," komentar netizen lain.

" Gak usah tanya istrinya gimana, istrinya yg jelas udh mati rasa. Yg penting hidup gk susah, kebutuhan terpenuhi, mau senang2 sendiri bisa," tutur yang lain.

" Istrinya mungkin juga udh punya kesenangan lain juga lah... Mereka cuma suami istri di atas kertas dan didepan anak aja.... Tdk perlu dicontoh," tulis seorang netizen.

4 dari 5 halaman

Bahkan, ada juga lho yang membandingkan Hotman Paris dengan sahabatnya, Raffi Ahmad. Seperti yang kita tahu, Raffi Ahmad juga dikenal suka genit kepada wanita hingga disebut mantan playboy.

" Parah ini drpd raffi...raffi msh punya hati mikir klrga," ujar seorang netizen.

" Raffi masih menghargai kehormatan pernikahan.. Menghargai perasaan istri dan anak.. Meskipun kita tau dri dulu dia playboy.. Tapi dia masih bisa jaga sikap.. Gak tau dibelakang.. Kelakuannya,, yg jelas dia masih mengerti arti pernikahan.. Klo ga pantas seorang suami dan bapak peluk2 perempuan di depan umum meskipun duitnnya banyak," tulis netizen lain.

Beri Komentar