Blak-blakan, Hotman Paris Akui Terima Satu Amplop Kondangan Capai Rp1 Miliar

Reporter : Kurnia
Rabu, 20 September 2023 19:18
Blak-blakan, Hotman Paris Akui Terima Satu Amplop Kondangan Capai Rp1 Miliar
Hotman Paris mengaku balik modal hingga dua kali lipat usai menikahkan anaknya

Keseruan pernikahan putra pengacara kondang, Hotman Paris masih menyita perhatian jagad maya. Bukan hanya saat hari H pesta mewah Frizt Hutapea, sebelum hingga sesudah pernikahan putra Hotman paris itu memiliki cerita dan keseruannya.

Satu hal yang paling menarik tentu saja soal orang-orang penting seperti menteri, klien, dan konglomerat yang ikut berantusias menghadiri pernikahan Fritz.

1 dari 4 halaman

" Keseruannya adalah dua minggu sebelum nikah. Saya belum pernah nikahin anak, sementara saya sudah 40 tahun jadi pengacara, klien ratusan konglomerat, empat menteri itu yang datang semua mantan klien gue, Prabowo, Sandiaga Uno, Erlangga, Erick Thohir, semua mantan klien, begitu banyak konglo. Keseruannya dua minggu sebelum nikah," kata Hotman Paris pada Rabu (20/9/2023).

Terlepas dari keseruan pesta yang dihadiri para tamu undangan, Hotman Paris juga mengaku heran karena mendapatkan banyak amplop dari rekannya. Bahkan pengacara ternama Indonesia itu juga mengaku balik modal hingga dua kali lipat.

2 dari 4 halaman

Di sisi lain, Hotman Paris tak bual jika dirinya menerima satu amplop yang berisi Rp1 miliar dari rekannya. Saking banyaknya uang yang ia terima, Hotman sampai dibantu satpam untuk mengangkat amplop miliaran tersebut.

" Kok gue sudah balik modal, kenapa? Malam ini diundang orang China, kenapa? Karena biasa dia kasih angpau, pernah nggak angpau Rp 1 M, ada berapa yang ngasih satu Rp 1 M. Satpam bantu gue ngangkat uang ke mobil, aku juga bingung, uang gue uang kembali dua kali lipat. Kata gue nggak pikirin duit segitu, nggak ada artinya," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Setelah menikahkan sang putra, Hotman mengaku bahagia dan tak pernah merasa kehilangan. Pengacara kondang yang hangat disapa Bang Hotman itu justru memberikan wejangan sebagai orang tua.

" Nggak sebenarnya, ini ada bungsu, dua kakaknya belum nikah, dan ini cinta pertama, saya kan lulusan buaya cinta. Nasihat saya pertama, kedua, ini kan cinta pertama kamu tunggulah sesudah kamu kaya, barulah nikah, karena pada saat kaya, saya tarik terhadap wanita beda, wanita cantik datang, di situlah kamu menentukan. Tapi dia tetap, sudah cinta ya sudah kita restuin," bebernya.

Beri Komentar