Harry Styles Dijuluki King of Pop Baru, Para Fans Michael Jackson Tak Terima

Reporter : Arifina
Senin, 29 Agustus 2022 08:54
Harry Styles Dijuluki King of Pop Baru, Para Fans Michael Jackson Tak Terima
Kalau menurut kalian Harry Styles cocok dijuluki "King of Pop" nggak?

Kabar kurang mengenakan menghampiri penyanyi Harry Styles. Hal itu setelah majalah Rolling Stone merilis cover foto dirinya dengan menyematkan julukan "King of Pop".

Karena cover itulah, banyak penggemar Michael Jackson termasuk pihak keluarga penyanyi ikonik tersebut merasa tak terima. Pasalnya, "King of Pop" adalah julukan yang melekat dengan sosok Michael Jackson dan seakan sulit tergantikan.

1 dari 5 halaman

Meski penyebab persoalan ini bukan berasal dari Harry Styles, tetapi banyak pihak yang akhirnya membandingkan sosoknya dengan Michael Jackson.

Dilansir dari E! News, cover terbaru yang dibagikan Rolling Stone di sosial media tak hanya memakai julukan itu untuk Harry Styles. Mereka juga melakukan sesi wawancara dengan pelantun " As It Was" .

Di mana, tertulis “ How the new King of Pop set the music world flame (Bagaimana Raja Pop yang baru mengobarkan api di dunia musik)."

2 dari 5 halaman

Tulisan itu membuat pihak keluarga Michael Jackson tidak terima. taj jakcson, keponakan oenyanyi ikonik tersebut mengungkapkan kekecewaan akan penyematan julukan itu.

“ There is no new King of Pop (Tak ada Raja Pop yang baru),” cuit Taj melalui akun Twitternya.

“ Kamu tidak memiliki title itu @RollingStone, dan kamu tidak mendapatkannya, pamanku yang melakukannya. Dengan dedikasi dan pengorbanan selama beberapa dekade. Titel ini sudah pensiun,” lanjutnya.

3 dari 5 halaman

 

4 dari 5 halaman

Taj menegaskan, cuitannya tersebut tidak dimaksudkan untuk menyerang Harry Styles. Ia mengakui prestasi member One Direction di dunia musik amat berbakat.

Namun, ia berharap pihak-pihak yang ingin menyematkan julukan kepadanya tidak disamakan dengan mendiang pamannya, Michael Jackson.

“ Ini bukanlah sebuah serangan untuk tak menghormati @Harry_Styles, dia sungguh sangat berbakat. Berikan titel khusus untuknya,” jelasnya.

5 dari 5 halaman
Beri Komentar