Bikin Heboh Fans, Chris Evans Akhirnya Ganti Handphone Setelah 7 Tahun Memakai iPhone 6S

Reporter : Yoyok
Jumat, 24 Juni 2022 17:45
Bikin Heboh Fans, Chris Evans Akhirnya Ganti Handphone Setelah 7 Tahun Memakai iPhone 6S
Tampaknya ini menjadi perpisahan yang berat bagi Chris Evans.

iPhone merupakan produk Apple yang selalu mencuri perhatian banyak orang. iPhone yang selalu update setiap tahunnya pun pasti rutin memperbarui iOS.

Kini, pada iOS 16, beberapa iPhone tidak akan mendapatkan iOS terbaru tersebut. Maka dari itu, jangan heran jika teman-temanmu mengganti handphone-nya demi bisa menggunakan iOS 16 nanti.

Salah satunya adalah Chris Evans yang memutuskan untuk mengganti handphone-nya setelah menggunaknnya selama tujuh tahun.

1 dari 5 halaman

Chris Evans membagikan momen di mana ia mengganti handphone-nya, iPhone 6S. Momen tersebut Chris Evan bagikan di akun Twitter miliknya.

2 dari 5 halaman

Dalam cuitannya tersebut, pemeran Captain America ini mengucapkan salam perpisahan kepada handphone-nya, iPhone 6S. Chris tampak sangat menyayngi handphone-nya tersebut yang usdah ia gunakan selama tujuh tahun lamanya.

Chris juga menuliskan kenangannya bersama handphone-nya tersebut, seperti berusaha untuk mencari colokan atau foto-foto. Atau ketika handphone-nya tersebut nge-drop hingga mati total sekalipun.

3 dari 5 halaman

Chris Evan juga membagikan foto handphone-nya saat transfer data dari handphone-nya lawasnya.

iPhone Chris EvansiPhone Chris Evans © instagram.com/@chrisevans

4 dari 5 halaman

Tidak sedikit netizen yang terharu dengan curhatan Chris Evans tersebut. Banyak yang kagum dengan Chris karena masih betah menggunkan iPhone 6S hingga tujuh tahun lamanya.

" I just love how dramatic he is," ucap salah satu netizen.

" oh my god no way," ucap netizen lainnya.

Beri Komentar