Pemeran Laa-Laa Teletubbies Nikky Smedley Dirumorkan Meninggal Dunia

Reporter : Arifina
Senin, 20 Juni 2022 15:12
Pemeran Laa-Laa Teletubbies Nikky Smedley Dirumorkan Meninggal Dunia
Masih belum diketahui kebenarannya secara pasti nih guys :(

Nikky Smedley aktris asal Inggris pemeran La-Laa Teletubbies diterpa rumor meninggal dunia. Kabar tersebut bermula dari sebuah cuitan di Twitter.

Bahkan, nama Nikky Smedley sempat muncul di deretan Google Trending hari ini (Senin, 20/6/2022). Namun, kabar ini telah mencuat sejak awal Juni lalu.

1 dari 5 halaman

Heboh kabar itu membuat banyak orang menyampaikan ucapan duka atas kepergiannya. Benarkah Nikky Smedley telah meninggal dunia?

Hingga artikel ini ditulis, belum diketahui mengenai kabar tersebut. Media internasional sekalipun juga belum ada yang membuat berita tentan sosok yang cukup piawai berakting memerankan karakter Laa-Laa Teletubbies tersebut.

2 dari 5 halaman

Laman Wikipedia wanita bernama asli Nicola Jane Smedley juga tak memperbarui mengenai infomasi ini.

Dalam Wikipedia tertulis, wanita asal Inggris berusia 59 tahun tersebut adalah seorang aktris, koreografer, suttradara, dan produser. Ia juga dikenal kiprahnya di dunia anak.

3 dari 5 halaman

Nikky Smedley  pemeran Laa-Laa Teletubbies © Diadona

Ia memiliki blog yang berisi tulisan soal mengembangkan kreativitas dan mengenai dunia anak secara umum. Tahun 2013, ia juga pernah menjadi pembicara dalam TED Talk.

Nikky Smedley sendiri mulai dikenal luas lewat perannya sebagai Laa-Laa Teletubbies. Ya, Laa-Laa adalah satu dari 4 anggota Teletubbies.

4 dari 5 halaman

Teletubbies © Diadona

Teletubbies menjadi salah satu acara televisi yang sangat digemari oleh anak-anak pada tahun 90-an hingga awal 2000.
Acara televisi asal Inggris itu mengenalkan empat sahabat yang selalu bersama-sama dalam menjalani kesehariannya.

Karakter mereka yang tampil dengan warna yang mencolok membuat banyak anak-anak di seluruh dunia langsung menyukai karakternya.

5 dari 5 halaman

Mereka adalah Tinky Winky, Dipsy, Lala dan Poo. Karakter mereka yang lucu dan polos membuat anak-anak yang menontonnya ikut terbawa suasana dn mengaguminya.

Namun, kini acara anak-anak itu sudah tak lagi ditayangkan. Tetapi, kabar meninggalnya Nikky Smedley menjadikan Teletubbies diperbincangkan kembali.

Semoga kabar ini memang benar hoaks ya guys. Kita nantikan informasi selanjutnya ya!

Beri Komentar