Bikin Heboh, Enzy Storia Dilamar Pakai Billboard Besar!

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 22 April 2021 11:17
Bikin Heboh, Enzy Storia Dilamar Pakai Billboard Besar!
Siapa kira-kira yang melamar Enzy secara tiba-tiba?

Enzy Storia dikenal sebagai seorang presenter sekaligus pemain film di dunia hiburan tanah air. Selain lucu, Enzy juga dikenal punya paras yang cantik dan memesona.

Nggak heran kalau banyak yang mengidolakan Enzy sebagai artis. Namun tampanya banyak juga pria yang diam-diam menaruh hati pada perempuan kelahiran 10 Agustus 1992 itu.

Baru-baru ini, masyarakat dihebohkan dengan kemunculan billboard bertuliskan nama Enzy. Lebih mengejutkan, di dalamnya bertuliskan ajakan menikah untuk Enzy. Dari siapa kira-kira?

1 dari 3 halaman

Dilamar di billboard

      View this post on Instagram

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

Akun Instagram @lambe_turah mengunggah foto yang menunjukkan sebuah billboard dengan perpaduan warna merah dan putih. Di dalamnya bertuliskan sebuah pesan lamaran untuk Enzy. Masyarakat pun menjadi heboh melihat hal tersebut.

2 dari 3 halaman

Pengirimnya Dikta?

Pradikta Wicaksono © Diadona

Baru-baru ini, Enzy memang dikabarkan dekat dengan Dikta. Banyak netizen yang berharap bahwa pengirim billboard tersebut adalah Dikta.

@din***a**a: Berharap mas e Dikta ????

@d**_a**m: Berharap dikta????

@n***a_wi****a: Dikta kah???

@ci****zy: Dikta demi apa?

3 dari 3 halaman

Dikta pernah digosipkan melamar Enzy

Enzy Storia Kena Prank © Diadona

Dalam sebuah video yang diunggah di channel Youtube KUY Entertainment pada 21 Maret 2021, Enzy membahas tentang masyarakat yang menduga Dikta pernah melamarnya di masa lalu. Menurut Enzy, Dikta saat itu nggak melamarnya tapi hanya bernyanyi untuknya.

" Karena gue sampai diteleponin, dikiranya gue lamaran sama lo, gara-gara lo nyanyiin gue. Tapi, kan sebenarnya enggak, emang lo waktu itu lagi manggung," kata Enzy.

" Itu nyanyiin doang, tapi dalam saja. Sepenuh hati,” ujar Dikta.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar