Bikin Heboh, Dokter Kandungan Ini Sebut Ayus Sudah Jadi Suami Nissa Sabyan

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Jumat, 4 Juni 2021 14:23
Bikin Heboh, Dokter Kandungan Ini Sebut Ayus Sudah Jadi Suami Nissa Sabyan
Beneran nggak sih ini? Duh~

Drama kisah Asmara antara Nissa dan Ayus Sabyan sempat bikin heboh. Pasalnya, kedaunya diisukan tengah menjalin hubungan diam-diam alias menjalani perselingkuhan. Padahal, Ayus Sabyan sendiri pada waktu itu masih beristri.

Meski demikian, keduanya nggak memberikan tanggapan berarti terkait isu ini. Malahan, Nissa sempat menghilang dalam beberapa waktu dari sosial media. Sekalinya muncul, Nissa ternyata merilis lagu baru religi bersama Sabyan gambus ketika di bulan Ramadan, termasuk juga Ayus.

Namun, sebenarnya gimana sih hubungan mereka ini? Apa statusnya?

1 dari 3 halaman

Suami Istri?

Baru-baru ini, tersebar sebuah video story Instagram dari akun seorang dokter kandungan yaitu @indra_obg. Video tersebut sudah viral di mana-mana, salah satunya diunggah ulang oleh akun instagram @nenk_update.

Pada unggahan tersebut, terlihat dokter kandungan itu mendapatkan parsel buah dari Nissa Sabyan. Namun ternyata bukan dari Nissa saja, dokter tersebut menyebutkan terima kasih kepada Nissa Sabyan dan suaminya. Ternyata, dokter itu menyebutkan bahwa suami Nissa Sabyan adalah Ayus.

Postingan IG © Diadona

" Nissa Sabyan terima kasih ya Nissa Sabyan sama... siapa nama suaminya Nissa Sabyan? Hei! Ohya, Ayus. Makasih banyak, ini dikirimin Nissa Sabyan," ucap dokter tersebut sambil memperlihatkan hadiah parsel buahnya.

 

2 dari 3 halaman

Tuai Cibiran Netizen

Melihat postingan ini, netizen pun ternyata lumayan geram. Mereka tak menyangka dan mengambil kesimpulan bahwa Nissa dan Ayus Sabyan benar-benar selingkuh.

Komentar Netizen © Diadona

Komentar Netizen © Diadona

Komentar Netizen © Diadona

 

Beri Komentar