Bikin Hati Luluh, Begini Reaksi Rafathar Ketika Tahu Nagita Keguguran

Reporter : Sofi
Senin, 2 Maret 2020 10:29
Bikin Hati Luluh, Begini Reaksi Rafathar Ketika Tahu Nagita Keguguran
Bikin luluh, ini reaksi Rafathar menanggapi kabar ini.

Usai berkeliling dunia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pulang ke Indonesia malah dihampiri perasaan sedih. Hal ini karena Nagita kehilangan kehamilan anak kedua yang baru berusia satu bulan. Gigi, sapaan dari Nagita Slavina mengungkapkan kabar ini, melalui vlog yang diunggah di akun YouTube RansEntertainment (29/02/2020).

Nagita Slavina awalnya sudah curiga jika dia hamil. Ini karena siklus mentruasinya yang tidak kunjung datang setelah pulang dari Jepang. Nagita pun mencoba untuk menggunakan testpack, dan hasilnya positif.

1 dari 3 halaman

Tapi, Tuhan berkata lain. Gigi harus kehilangan calon buah hatinya itu diusia kandungan satu bulan. Terlihat Nagita Slavina sudah ikhlas dengan kejadian itu. " Jadi kemarin itu udah testpack, udah positif. Tapi mungkin karena kecapekan sih, dan yang paling pasti emang bukan rejekinya." Ungkap Nagita Slavina.

Raffi Ahmad juga menduga jika istrinya sedang dalam kondisi kecapekan setelah pulang dari jepang. Dari kecapekan itu, Nagita melakukan pijat urut. Raffi Ahmad merasa jika keguguran yang dialami oleh Nagita adalah keteledoran darinya. " Jadi pas sampai Jakarta itu, Gigi sebenarnya udah hamil tapi dipijit, diurut. Aku teledor sih." Kata Raffi dengan menyesal.

2 dari 3 halaman

Dilansir dari liputan6, kabar keguguran Nagita Slavina juga dibenarkan oleh ibu Raffi Ahmad, yaitu Amy Qonita. Amy membenarkan kabar keguguran ini bukan karena pijat urut.

Amy Qanita © Diadona

" Menurut banyak faktor lah kemarin itu. Kita kan juga nggak tahu kalau lagi hamil." Kata Amy.

3 dari 3 halaman

Tidak ketinggalan, Rafathar juga ikut sedih atas kehilangan calon adiknya ini.

" Rafathar kan juga pingin adik ya, jadi Rafathar pasti dikasih tahu, kan dia usianya udah lima tahun. Ibunya juga suka nanya, 'Rafathar mau adik nggak?'. Emang udah saatnya juga kan dia punya adik, jaraknya udah cukup," tambah Amy Qanita.

Rafathar © Diadona

Meskipun begitu, Rafathar dengan dewasanya menenangkan Nagita. " Pas ibunya nagis dia bilang, 'Ma, jangan sedih ma,'" Kata Amy Qanita menirukan Rafathar.

Rafathar ini emang nggak ada berhentinya bikin gemas dan luluh ya dengan sikap dia. Semangat terus buat keluarga Raffi Ahmad, semoga keluarga diberi kebahagiaan selalu.

Beri Komentar