Bikin Haru, Ayah Tunanetra Ini Ajak Anaknya Main ke Pasar Malam Demi Belikan Bando Telinga

Reporter : Anif Fathul Amin
Minggu, 12 November 2023 22:30
Bikin Haru, Ayah Tunanetra Ini Ajak Anaknya Main ke Pasar Malam Demi Belikan Bando Telinga
Bikin warganet mewek.

Ungkapan kalau ayah adalah cinta pertama bagi anak-anaknya mungkin banyak dirasakan buah hatinya. Seperti yang kita tahu, ayah akan melakukan segala cara agar bisa membahagiakan buah ahtinya. Seperti yang baru-baru ini viral/ Sebuah video berikut ini memperlihakan seorang ayah bersama anak-anaknya di Pasar Malam. Ternyata sosok ayah tersebut penyandang disabilitas netra.

1 dari 5 halaman

Ayah Tunanetra Antar Anak Ke Pasar Malam © Diadona

Video Viral ini PERTAMA KALI diunggah oleh akun TikTok @ahwei_white. Tampak video tersebut memperlihatkan sosok ayah tuna netra tengah mengajak anak-anaknya ke Pasar Malam. Sontak video ini bikin haru warganet.

2 dari 5 halaman

Ayah Tunanetra Antar Anak Ke Pasar Malam © Diadona

Video berdurasi beberapa detik ini memperlihatkan sosok ayah tuna netra bersama anak-anaknya berada di Pasar Malam, Polewali Mandar, Sulawesi Barat.

" Nggak sengaja liat pemandangan ni seorang ayah yang tuna netra ngajak ketiga anaknya ke festival malam,"  Tulis keterangan video.

3 dari 5 halaman

Ayah Tunanetra Antar Anak Ke Pasar Malam © Diadona

Ayah dan anak-anaknya ini tampak menikmati momen di Pasar Malam. Namun sang anak terlihat menangis. Dilansir dari keterangan video, sang anak meminta untuk dibelikan bando.

" Sang anak terlihat nangis pengen dibelikan bando telinga kelinci, sang ayah katakan ngga perlu nangis ayah ajak kalian kemari karena ayah pengen bahagiakan kalian,"  Tulis keterangan video.

4 dari 5 halaman

@ahwei_white Ingat disekeliling kita masih banyak yg lebih susah namun mereka mencoba menciptakan kebahagiaan mereka sendiri…jadi nikmat mana lagi yg kalian dustakan??? #fyp #pejuangkeluarga #myhero #mydad #myfamily ♬ suara asli - ♥ Secret Admirer ♥🐷✌😉😎

Sontak hal tersebut menyentuh warganet. Beragam komentar pun membanjiri video tersebut. Diketahui, ayah bersama anak-anaknya ini tinggal di BTN Villa Mas Polewali, Sulawesi Barat.

" Ayah mana sih yang tak ingin melihat anaknya memiliki kebahagiaan seperti anak lainnya," tulis komentar salah satu akun.

" Dia tidak dapat melihat, tapi tidak ingin melihat anaknya menangis, yang terkadang ada ayah yg tidak buta tapi tidak bisa melihat kesedihan anaknya," imbuh yang lain.

" Ya Allah apa tidak ada yang kasihan," imbuh yang lain.

Beri Komentar