Bikin Geger, Kipas Tangan Kecil Milik Nagita Slavina Harganya Bisa Buat Beli AC

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 13 November 2020 14:42
Bikin Geger, Kipas Tangan Kecil Milik Nagita Slavina Harganya Bisa Buat Beli AC
Waduh, sultan nih!

Memiliki paras yang cantik dan imut, Ibu dari Raffatar ini memang terkenal tidak memiliki pembenci karena selalu tampil seadanya.

Selain itu, Nagita Slaviana memang kerap menjadi sorotan netizen karena kehidupannya yang serba mewah namun tetap terlihat sederhana. Nagita slavina juga sering membeli barang-barang branded yang berharga fantastis.

 

1 dari 2 halaman

Tak hanya itu, ia juga kerap mengunggah kesehariannya yang serba mewah, memiliki tas dan sepatu mahal namun tak pernah terlalu menunjukkan pada publik. 

Istri Raffi Ahmad ini bahkan sering membuat syok lewat harga barang yang ia miliki. Mulai dari tas, baju, sepatu yang harganya mahal sampai ratusan juta rupiah.

 

 

2 dari 2 halaman

Kipas nagita slavina © Diadona

Baru saja, Nagita Slavina mengunggah dirinya sedang mengunaan kipas angin mungil berbentuk semangaa. Ternyata, netizen salah fokus dengan harga dari kipas tersebut. Menurut sebuah akun yang membahas harga dari barang-barang dan outfit yang dipakai oleh Nagita, tarif dari kipas tersebut diperkirakan berharga jutaan.

Kipas bermerk Pubumese yang dpakai oleh Nagita Slavina saat ke Nihi Sumba ini memliki harga Rp. 1,9 Juta. Wow, cukup fantastis kan?

Beri Komentar