Bikin Fans Syok, Ini Harga Helm Berkuda Lesti Kejora yang Berhiaskan Kristal

Reporter : Kurnia
Sabtu, 4 Februari 2023 11:10
Bikin Fans Syok, Ini Harga Helm Berkuda Lesti Kejora yang Berhiaskan Kristal
harga helm berkuda Lesti Kejora capai Rp11 juta lebih

Lesti Kejora kembali mencuri perhatian publik. Kali ini bukan lagi soal rumah tangganya, melainkan hoby baru Lesti Kejora yang sedang asyik berkuda.

Dikenel sebagai olahraga mahal yang kerap dilakukan orang-orang kaya, Lesti Kejora pun membuat warganet syok lantaran atribut yang ia kenakan saat latihan berkuda.

1 dari 5 halaman

Melalui Instagram terverifikasinya, istri Rizky Billar itu membagikan momen dirinya tengah belajar berkuda. Dalam unggahan yang beberapa kali ia bagikan, Lesti terlihat memakai track jaket, celana ketat, dan sepatu boots hitam lengkap dengan helm sebagai keamanan saat berkuda.

Namun siapa sangka, helm yang dipakai pelantun 'Kejora' itu bukanlah sembarangan helm. Sebagaimana dilirik dari akun @leslar.looks, helm tersebut memiliki harga yang cukup fantastis.

Riding Helmet Miss Shield Shadowmatt Flower Swarovski itu dibanderol dengan harga sekitar Rp11,2 juta. Diketahui bahwa helm tersebut merupakan keluaran dari brand Samshield yang memiliki hiasan swarovski.

2 dari 5 halaman

Sementara harga jaket berwarna fuschia yang dipadukan dengan celana Adele knee grip breeches pun tak kalah mencuri perhatian. Celana tersebut dibanderol dengan harga Rp3,6 jutaan. 

Tak menunggu lama, para fans pun langsung ramai memberikan komentarnya soal harga helm yang fantastis tersebut.

" Pantesan olah raga berkuda itu mahal,, ternyata buat helm nya jaa belasan juta... Pengen nangissss apalah dayaku yg naik kuda di hari minggu cuman 20 rebu 15 menit," kata seorang netter.

3 dari 5 halaman

" Gk nyangka hrga helm ny pdhl keq nemplok gtu doang istilah ksrny keq helm proyek tp mehong," sambung yang lain.

Menanggpi hoby baru Lesti Kejora, Rizky Billar pun memberikan dukungannya terhadap sang istri. Dalam keterangannya, Billar menilai jika olahraga berkuda adalah yang positif.

" Hobi berkuda kan sunnah yang dianjurkan nabi. Berkuda, berenang, memanah. Saya seneng berkuda bisa menjadi salah satu hobi dia," kata Rizky Billars sebagaimana dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam pada Sabtu, (4/2/2023).

4 dari 5 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh LESLAR FAMILY FASHION, STUFF, ETC (@leslar.looks)

Beri Komentar