Jarang Update, Marion Jola Beberkan Alasan Batasi Gunakan Media Sosial

Reporter : Devi Puspitasari
Selasa, 1 Desember 2020 13:06
Jarang Update, Marion Jola Beberkan Alasan Batasi Gunakan Media Sosial
Kira-kira kenapa ya?

Marion Jola, penyanyi muda asal Kupang ini sukses jadi idola banyak orang. Suaranya yang merdu dan sederet prestasi yang diraihnya menjadikan Marion Jola dikagumi banyak orang.

Nggak heran, media sosialnya selalu ramai dengan komentar. Marion Jola juga jadi salah satu penyanyi yang cukup aktif di media sosial, salah satunya Instagram.

Tapi belakangan, Marion Jola mengaku memilih membatasi aktivitasnya di media sosial dan mengungkapkan alasannya. Pernyataan Lala ini, dibagikan oleh akun Instagram @marionjola.proud. Kira-kira apa ya alasan Marion Jola membatasi diri dari media sosial?

1 dari 6 halaman

Alasan Membatasi Diri dari Media Sosial

Potret Marion Jola Tanpa Make Up © Diadona

Soal dirinya yang membatasi diri pada sosial media, Marion Jola mengaku masih belum tahu alasan secara jelas kenapa ia demikian. Meski Marion Jola nggak menampik fakta bahwa dirinya merasa seakan terus diperhatikan saat menggunakan media sosial.

" Bener deh kayaknya (merasa diperhatikan terus), gua sebenarnya juga nggak tahu gue kenapa kak. Aku sebenarnya nggak tahu. Kayaknya ada masalah sama aku kepengin," jelas Marion Jola yang dikutip dari live ig bersama Abigail Cantika.

2 dari 6 halaman

Selain itu, adanya pandemi ini juga diungkap Marion Jola jadi alasan lainnya. Penyanyi 20 tahun ini mengaku selama pandemi ini dirinya jadi memikirkan banyak hal karena berkurangnya aktivitas, termasuk minimnya pekerjaan.

" I think so (merasa capek), maybe. Mungkin semakin parah karena kita lagi nggak kerja juga. Gue nggak lagi activity, kayak gue mikirin banyak hal," sambung Marion Jola.

3 dari 6 halaman

Ingin Menikmati Waktu di Kehidupan Nyata

Potret Marion Jola dengan Rambut Panjang © Diadona

Karena itu, Marion Jola mengaku nggak ingin memaksakan diri dan lebih menikmatinya waktunya di kehidupan nyata.

" Jadinya kayak gue nggak mau mentally force myself gitu sih. Jadi, gitudeh gue lebih menikmati kehidupan di dunia nyata," pungkas pelantun lagu Rayu.

4 dari 6 halaman

Dari keterangan akun itu diketahui juga Marion Jola sudah menulis 5 lagu selama membatasi diri dari media sosial.

" Alasan Marion Jola akhir akhir ini membatasi dirinya dengan media sosial, dia hanya ingin fokus di dunia nyata, dan kabar baiknya dia sudah menulis 5 lagu buatannya sendiri. Semoga segera dirilis untuk kita semua ya," tulis keterangan dalam akun itu.

5 dari 6 halaman

Sempat Tutup Kolom Komentar

Marion Jola © Diadona

Sebelumnya, Marion Jola juga sempat menutup kolom komentar di akun Instagram miliknya setelah mengunggah foto yang terkesan seksi. Dalam foto itu, Lala memadukan blouse putih longgar dengan celana super pendek.

Beri Komentar