Big Naughty Minta Maaf Usai Keciduk Cium Kekasih di Belakang Panggung

Reporter : Riza Umami
Rabu, 7 Juni 2023 19:03
Big Naughty Minta Maaf Usai Keciduk Cium Kekasih di Belakang Panggung
Fans dibikin gemas dengan aksi Big Naughty cium pacar di backstage.

Belum lama ini, Big Naughty yang merupakan rapper Korea Selatan mendadak mencuri perhatian dan jadi sorotan. Hal ini lantaran ia keciduk mencium kekasihnya di belakang panggung.

Dilansir dari laman kpopchart.net (7/6), kejadian ini terjadi saat ia tampil di acara Tone & Music Festival yang diselenggarakan di Olympic Park Songpa-gu, Seoul, di tanggal 4 Juni 2023.

1 dari 4 halaman

Rapper dengan nama asli Seo Donghyun ini ketangkap basah mencium pacarnya yang tak diketahui publik sebelum ia berlari ke atas panggung. Kejadian ini pun dilihat oleh fansnya yang berada di backstage dan direkam.

Dikutip dari laman liputan6.com (7/6), dalam video yang beredar di media sosial, Big Naughty tampak mencium gadis yang memakai hoodie warna abu-abu dengan rambut dikuncir kuda. Sang gadis tampak tersenyum malu-malu sambil mendorong sang rapper ke atas panggung.

2 dari 4 halaman

Big Naughty © Diadona

Gak butuh waktu lama bagi fans untuk menyadari kalau gadis tersebut adalah kekasihnya. Sejumlah fans pun dibuat gemas dengan tingkah Big Naughty saat bucin kepada pacarnya tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Big Naughty pun meminta maaf melalui siaran langsungnya usai video tersebut viral di mana-mana. Ia mengaku tindakannya tersebut ceroboh dan mungkin akan mendapatkan respon negatif.

Meski takut dihujat, ternyata fans justru bersuka cita melihat momen bucin sang rapper tersebut. Banyak fans yang dibikin gemas melihat video tersebut apalagi Big Naughty biasanya menyanyikan lagu-lagu sedih tentang cinta tak terbalas.

Beri Komentar