Bicara Kematian, Vicky Prasetyo Minta Jasadnya Kelak Dimakamkan Sebelahan dengan Istri Pertama

Reporter : Kurnia
Senin, 22 April 2024 12:12
Bicara Kematian, Vicky Prasetyo Minta Jasadnya Kelak Dimakamkan Sebelahan dengan Istri Pertama
Vicky Prasetyo juga ingin dimakamkan bersebelahan dengan sang ibunda

Vikcy Prasetyo belum lama ini berbicara soal kematian dirinya. Hal itu Vicky ungkap kala merayakan hari ulang tahunnya pada 18 April lalu.

Menurutnya, saat ini Vicky mengaku mulai mempersiapkan diri untuk menghadapi kematian. Bahkan tepat di hari ulang tahunnya yang ke-40 kemarin, mantan tunangan Zaskia Gotik ini bahkan sudah menyiapkan kain kafan.

1 dari 4 halaman

" Bukan untuk menakut-nakuti tapi kita akan ada di fase takut dengan kematian sendiri," kata Vicky Prasetyo beberapa waktu lalu.

Tak sampai di situ, pria yang beberapa waktu lalu dikabarkan tengah mendekati Marshanda itu juga sudah menitipkan pesan kepada anak-anaknya.

Bahkan selebriti yang dikenal dengan sensasinya itu mengaku sudah menyiapkan warisan hingga ingin ditemani anak-anakya saat menuju liang lahat. Vicky juga meminta jika kelak anaknya bisa mengantarkannya ke tempat peristirahatan terakhirnya.

2 dari 4 halaman

Vicky Prasetyo © Diadona

" Kalau suatu saat nanti kenapa-kenapa aku udah berpesan dari jauh-jauh hari gak akan menyusahkan orang banyak, aku mau siapin semua sendiri sebelum waktunya ya paling anterin aku aja sampai ke liang lahat, kita udah diskusi kayak gitu," sambung Vicky Prasetyo yang dikutip pada Senin, (22/4/2024).

Selain itu Vicky Prasetyo juga telah menyiapkan amanat kepada anaknya soal pemakaman dirinya kelak. Vicky sebut jika suatu saat dirinya meninggal, ia ingin dimakamkan di sebelah kuburan istri pertamanya.

3 dari 4 halaman

Vicky juga berharap makamnya kelak bisa sejajar dengan sang ibunda dan juga ibu dari anak-anaknya.

" Terus makamnya di sini ya kalau daddy gak ada aku bilang ke anak-anak. Aku pengin dimakamin dekat ibu aku, terus istri aku pertama, pengen dijejerin," terang Vicky Prasetyo.

Hal tersebut ingin ia lakukan bukan tanpa alasan. Menurut Vicky, semasa hidup istrinya ia lebih banyak memberikan kesedihan ketimbang kebahagiaan. Menurutnya, berkat istri pertamanya juga yang bisa membawanya sukses sejauh ini.

" Ya banyak baktinya, flashback hidup aku kan sebelum jadi apa-apa seorang Vicky Prasetyo itu ada dia. Jadi aku merasa juga banyak menyakiti dia," tutup Vicky Prasetyo.

Beri Komentar