Pakai Tabungan Nikah Demi Nyaleg DPR RI dan Berujung Gagal, Vicky Prasetyo Ungkap Rasa Kecewa

Reporter : Mila
Rabu, 21 Februari 2024 11:22
Pakai Tabungan Nikah Demi Nyaleg DPR RI dan Berujung Gagal, Vicky Prasetyo Ungkap Rasa Kecewa
Waduh...

Vicky Prasetyo terancam gagal masuk ke Senayan pada Pemilu 2024. Padahal, usut punya usut Vicky terlanjur membobol tabungan menikahnya demi nyaleg sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR RI) Dapil Jawa Barat VI yang mewakili Kota Bekasi dan Kota Depok.

"(Uang tabungan) buat calon istri, kan, menikah. Jadi, pengin nikahnya bagaimana, kita tabungin yang cukup," ujar Vicky Prasetyo kepada awak media.

1 dari 4 halaman

Bahkan uang tabungan itu awalnya dipakai untuk merenovasi rumah. Kini uang tabungan itu habis dipakai untuk kampanye nyaleg.

" Aku juga renovasi rumah kan ya akhirnya sementara ini jadinya yang harusnya A jadi mikirin B," tambah Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo © Diadona

2 dari 4 halaman

Artis yang kini dikabarkan dekat dengan Marshanda itu tak menampik jika rasa kecewa itu berkecamuk di dalam dirinya.

" Cuma memang ya berjuang dari uang tabungan selama syuting, ya ada lah (kecewa), nggak munafik," ungkap Vicky Prasetyo.

Meski begitu, pria 46 tahun itu masih optimis untuk ikut kontestasi politik ke depannya.

" Nggak sih (menyesal), insya Allah, sudah terjadi semuanya. Penyesalan juga tidak akan menggantikan kekecewaan kita, jadi legowo. Sudah berjalan semua, sudah berlalu, tinggal kita planning apa ke depannya, kalau lolos seperti apa. Kan masih ada Pilkada,"  pungkas Vicky Prasetyo.

3 dari 4 halaman

Vicky Prasetyo Ungkap Pekerjaan Sebelum Jadi Selebriti, Punya Jabatan Mentereng yang Bisa Hasilkan M © Diadona

Berdasarkan hasil real count sementara di laman resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU) hingga Selasa (21/2/2024) pukul 18.00 WIB, Vicky menjadi caleg Partai Perindo dengan raihan suara terbanyak, yakni 1.887.

Data ini merupakan hasil real count sementara yang berasal dari 5.414 dari 12.648 TPS atau setara dengan data 42,81 persen.

Vicky memang berhasil meraih suara tertinggi di partainya, namun dia tak berhasil menjadi anggota DPR RI 2024. Sebab, hasil hitung suara legislatif DPR RI 2024 sementara menunjukkan bahwa Partai Perindo hanya meraih 1,29 persen atau 838.172 suara secara nasional.

 

Beri Komentar