Biaya Rumah Sakit Indra Bekti Membengkak, Aldila Jelita Galang Dana untuk Pengobatan Sang Suami

Reporter : Nasa
Minggu, 1 Januari 2023 08:49
Biaya Rumah Sakit Indra Bekti Membengkak, Aldila Jelita Galang Dana untuk Pengobatan Sang Suami
Aldila Jelita ungkap kondisi keuangan keluarganya agak berat...

Usai mengabarkan kondisi terbaru sang suami, Aldila Jelita mengungkap soal biaya perawatan Indra Bekti yang membengkak. Perempuan 36 tahun ini ungkap sang suami masih akan menjalani perawatan di rumah sakit selama 20 hari ke depan.

Ibu dua anak ini menjelaskan, jika biaya perawatan rumah sakit sudah cukup besar, meski Indra Bekti masih menjalani masa perawatan selama empat hari. Karena hal itu, pihaknya menyampaikan soal penggalangan dana biaya perawatan Indra Bekti.

1 dari 4 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh ALDILA JELITA (@dhila_bekti)

 

"Aku mau memberi tahu kalau kita (kondisi) agak berat. Saat ini aku mau membuka penggalangan dana untuk Mas Bekti," kata Aldila dalam jumpa pers di RS Abdi Waluyo, kawasan Jakarta Pusat, Sabtu (31/12/2022).

"Nampaknya dua puluh hari ke depan Mas Bekti masih akan di sini. Biayanya sudah sangat besar di hari keempat ini," lanjutnya.

2 dari 4 halaman

Sejumlah Orang Baik yang Membantu

Sejauh ini, Aldila Jelita mengungkap soal sejumlah orang yang sudah bersedia membantu pembiayaan rumah sakit Indra Bekti. Mereka bahkan memberikan secara ikhlas dan tak bersedia diungkap identitasnya.

" Aku sudah broadcast ke beberapa teman, alhamdulillah, ada beberapa yang sudah memberikan kebaikan dan keikhlasannya. Semoga yang mendengar ini bisa membantu Mas Bekti, berharap ada tangan baik yang bisa menolong Mas Bekti sampai sehat," tutur Aldila.

3 dari 4 halaman

Sadar Pentingnya Kesehatan

Lebih lanjut, Aldila Jelita juga mengungkap soal harapannya terkait kesehatan sang suami, sehingga bisa plih seperti sedia kala. Ia juga menyampaikan pentingnya menjaga kesehatan dan akan melarang Indra Bekti bekerja malam hari.

" Semoga nanti ketika Mas Bekti sudah sehat mengerti bahwa kesehatan dia pentingnya luar biasa. Semoga dia sehat dan dia bisa belajar dari ini. Aku kayaknya menentang dia kerja malam. Bukannya aku belagu banyak duit, tapi karena kesehatan dia nomor satu. Paling penting," tandasnya.

4 dari 4 halaman

Indra Bekti Sempat Kehilangan Memori

Smeentara itu, meski sudah sadar dan mulai berangsur pulih, Aldila Jelita mengungkap bahwa Indra Bekti sempat kehilangan memori jangka pendek. Hal tersebut terjadi setelah Indra Bekti menjalani prosedur operasi.

" Jadi memang karena operasi ini mas Bekti jadinya ada memori yang dia harus ulang lagi perlahan, dari dulu sampai sekarang. Jadi dia agak kurang bisa mengingat yang sekarang-sekarang ini," jelas Aldila.

Semoga Indra Bekti bisa lekas sembuh dan bisa beraktifitas seperti sedia kala ya.

Beri Komentar