Keluarga Sebut Kondisi Indra Bekti Mulai Stabil setelah Jalani Operasi Kedua

Reporter : Arifina
Kamis, 29 Desember 2022 11:34
Keluarga Sebut Kondisi Indra Bekti Mulai Stabil setelah Jalani Operasi Kedua
Sang istri unggah caption dan doa untuk kesembuhan Indra Bekti.

Presenter kenamaan Indra Bekti hingga kini masih dalam pengawasan ketat dan perawatan iontensif di rumag sakit Abdi Waluyo, Jakarta. indr Bekti dilarikan ke rumah sakit karena mendadak pingsan di kamar mandi di tengah aktivitasnya siaran radio pada Rabu (28/12/2022).

Di hari yang sama, Indra Bekti diketahui mengalami pecah pembuluh darah di bagian kepalanya. Ia langsung menjalani dua kali operasi untuk poenanganan terbaik.

1 dari 7 halaman

Sang adik, Cipta mengungkapkan, saat ini Indra Bekti dalam masa pemulihan setelah menjalani dua kali operasi.

" Alhamdulillah operasinya yang pertama dan kedua berjalan lancar,' dilansir dari Liputan6.com.

Sejauh ini, pihak keluarga belum mendapat informasi lebih lanjut dari dokter yang menangani kondisi Indra Bekti. Apakah sang presenter akan melalui tindakan operasi lanjutan atau tidak.

2 dari 7 halaman

Indra Bekti alami pecah pembuluh darah di bagian kepala © Diadona

Mereka berharap operasi kedua itu adalah yang terakhir. " Untuk sementara nggak ada informasi akan ada operasi lagi, jadi udah selesai," jelasnya.

Cipta meminta doa dari masyarakat agar kondisi Indra Bekti kian membaik dan bisa pulih seperti sedia kala. Saat ini, pihak keluarga juga tengah menantikan kesembuhan dari sosok presenter penuh canda tawa tersebut.

3 dari 7 halaman

" Sekarang kita tinggal bantu doa untuk bisa pemulihan kesembuhannya Mas Indra. Kalau sekarang, kondisinya belum sadar, masih di ICU karena masih dipantau," terangnya.

Cipta menambahkan, setelah menjalani operasi kondisi Indra Bekti terbilang stabil. " Alhamdul;illah stabil, mohon doa semoga mas Indra bisa pulih dan kembali beraktivitas seperti biasa," ujarnya.

4 dari 7 halaman

Kabar Indra bekti yang mendadak masuk rumah sakit ini mengejutkan rekan selebriti dan masyarakat di Tanah Air. Banjir doa terus berdatangan dari banyak pihak untuk kesembuhan sang presenter yang duet dengan Indy Barendz tersebut.

Sang istri, Aldila Jelita mengunggah foto romatisnya dengan Indra Bekti dengan caption dan doa yang menyentuh. Dila berharap untuk kesembuhan sang suami agar bisa beraktivitas seperti sedia kala.

" Heii lelaki hebatku @indrabekti 🙏❤️
Yuk sehat yuk..
Kamu bisa sayang…
Aku kangen kamu…
Plisss lelaki manja dan lelaki yg selalu jadiin aq ratu tnp membuat aku berpikir kerassss..
Sayang…
Plisss aq disini…," caption dari Aldila Jelita.

5 dari 7 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by ALDILA JELITA (@dhila_bekti)

6 dari 7 halaman

Iringan doa dari rekan selebriti membanjiri kolom komentar dari unggahan Aldila Jelita tersebut. Banyak yang menantikan agar Indra Bekit segera sembuh dan sehat sebagaimana sedia kala.

" Sehat sehat sehat.. @indrabekti kuat! Banyak yang sayang sama kalian.. semua bantu doa biar bekti cepat pulih ❤️," tulis @pandasuper.

7 dari 7 halaman

Indra Bekti alami pecah pembuluh darah di bagian kepala © Diadona

" InsyaAllah segera diberikan segala kesembuhan dan kesehatan kembali untuk Bekti , Aamiin YRA .. 🤲🏻❤️," tulis @cuttaryofficial.

" @dhila_bekti sayaaangkuuu, km sabar yaaa, bnyak doa terus, semoga Allah segera angkat semua penyakit nya.. Syafakallah kak @indrabekti ❤️❤️❤️," ungkapan doa dari @fenitarie, dan masih banyak lainnya.

Beri Komentar