Alami Pendarahan Otak, Begini Kronologi Indra Bekti yang Ditemukan Pingsan di Kamar Mandi

Reporter : Kurnia
Kamis, 29 Desember 2022 09:13
Alami Pendarahan Otak, Begini Kronologi Indra Bekti yang Ditemukan Pingsan di Kamar Mandi
Indra Bekti hingga detik ini masih mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit

Kabar mengejutkan datang dari Indra Bekti pada Rabu, (28/12) kemarin. Presenter ternama itu harus dilarikan ke rumah sakit akibat pendaharan otak setelah dikabarkan pingsan di kamar mandi.

Hingga detik ini, Indra Bekti masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit usai menjalani dua prosedur operasi di bagian kepalanya.

1 dari 5 halaman

Ditemukan pingsan hingga harus dilarikan ke rumah sakit, Indy Barends yang merupakan partner kerja sekaligus sahabat sang menceritakan kronologinya.

Sebelum ditemukan pingsan, Indy Barends mengungkapkan Indra Bekti sempat mengeluh jika kepalanya pusing ketika siaran. Setelah mengeluh sakit, presenter yang hangat siapa Bekti itu meminta izin untuk ke toilet. 

Setelah cukup lama, Indra Bekti tak kunjung kembali ke studio siaran dan membuat Indy Barends khawatir. Akhirnya, ia pun meminta bantuan untuk memanggil Bekti. 

2 dari 5 halaman

Saat dicek, kondisi toilet dikunci dari dalam dan Indra Bekti tak memberikan respon saat dipanggil. Khawatir, Indy dan orang-orang yang ada di studio langsung membuka paksa pintu toilet. 

" Saat Bekti ke kamar mandi, kok lama nggak balik balik. Setelah di cek sama tim di siaran, kan pintu kamar mandi itu dikunci tuh dari dalam. Jadi terpaksa harus dibongkar dari luar sama minta bantuin security-nya," kata Indy Barends yang dikutip dari laman KapanLagi.com pada Kamis, (29/12/2022).

Setelah pintu terbuka, Indy melihat Bekti sudah tak sadarkan diri dalam kondisi duduk di atas closet. Indy juga menegaskan kalau Bekti pingsan bukan karena jatuh. 

3 dari 5 halaman

Kondisi terkini Indra Bekti © Diadona

Masih mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit, istri Indra Bekti pun meminta doa dan ucapan terima kasih atas perhatian rekan dan warganet terhadap sang presenter.

Sang istri, Aldila Jelita pun meminta doa kepada semua orang agar sang suami bisa segera pulih dan kembali bersama keluarga.

“ Maaf saya belum bisa balas WhatsApp. Terima kasih banyak atas doanya. Mohon dengan sangat doa untuk suamiku @indrabekti. Kami sangat berterima kasih atas segalanya!! Atas kebaikan kalian semuanya!!,” tulis Dhilla Bekti.

4 dari 5 halaman

Get Well Soon, Indra Bekti.

Beri Komentar