Will Smith Kepo Sama Wisata Alam Sukabumi, Selebriti Indonesia Bantu Jawab!

Reporter : Diba
Minggu, 7 April 2024 10:00
Will Smith Kepo Sama Wisata Alam Sukabumi, Selebriti Indonesia Bantu Jawab!
Takjub sama keindahan alam sukabumi, Will Smith sampai penasaran.

Beberapa waktu lalu, artis sekaligus penyanyi Will Smith mengunggah sebuah video yang memperlihatkan wisata alam sukabumi yang memang lagi ramai dikunjingi para wisatawan.

Penasaran dengan keindahan alamnya, Will Smith sampai bertanya pada keterangan unggahannya "Where is this?" atau dalam bahasa Indonesia "di mana ini?"

1 dari 3 halaman

Will Smith Kepo Wisata Sukabumi © Diadona© Instagram.com/willsmith

Video yang ia repost dari akun @asepmulyanadam itu pun ramai menjadi sorotan netizen Indonesia tak terlebih dari jajaran artis yang ikut menjawab rasa penasaran aktor hollywood ini.

Jajaran selebriti yang terlihat mengomentari postingan terbaru Will Smith ini ada Audy Item, Rizky febian, Putra Siregar, Nowela Elisabeth Auparay hingga Aldi Taher.

2 dari 3 halaman

Will Smith Kepo Wisata Sukabumi © Diadona© Instagram.com/willsmith

Para selebriti ini, menjawab jika wisata yang yang Will Smith posting tersebut berada di Indonesia. Tidak hanya para selebriti saja, netizen Indonesia pun ikut ramai memberikan komentarnya dengan menjelaskan jika tempat tersebut berada di Sukabumi, Indonesia.

Wisata yang Will Smith posting ini merupakan wisata " Keranjang Sultan" yang berada di kawasan Suspension Bridge Situ Gunung, Kabupaten Sukabumi.

Yang mana wisata ini sendiri merupakan wisata alam yang terbilang baru karena baru dibuka untuk umum pada 2023 kemarin.

3 dari 3 halaman

Wisata alam menyusuri sungai dengan duduk di atas bangku rotan yang berjalan itu memang menyajikan pemandangan yang begitu apik dengan melewati sungai, perkebunan, hutan yang dipenuhi tumbuhan hijau serta hawa dingin dari Sukabumi yang benar-benar memanjakan mata pengunjung.

Jadi tidak heran nih, kalau Will Smith aja penasaran dengan tempat wisata asal Sukabumi itu.

 

Beri Komentar