Biasa Disensor, V BTS Buka Baju di Instagram yang Bikin ARMY Auto Panas Dingin!

Reporter : Mila
Jumat, 9 September 2022 16:36
Biasa Disensor, V BTS Buka Baju di Instagram yang Bikin ARMY Auto Panas Dingin!
Punggungnya aja berotot!

Kim Taehyung alias V BTS belum lama ini ramai sorotan dari netizen global. Selain karena rumor kencannya dengan Jennie BLACKPINK, foto unggahan V BTS yang terbaru sukses bikin para penggemar heboh. Dalam foto itu, terlihat member BTS ini foto membuka baju yang menampakkan punggung berototnya.

Lantas, bagaimana fotonya? Langsung kepoin ya!

1 dari 4 halaman

Idol berusia 26 tahun tahun itu mengunggah foto dirinya saat duduk di kursi yang berlatar belakang sebuah taman. Sambil pose membelakangi kamera, V BTS memamerkan otot-otot punggungnya.

Foto V BTS saat shirtless langsung menuai sorotan banyak pihak. Pasalnya, ia tidak pernah terjadi membagikan foto-foto dirinya yang membuka baju, kecuali ketika live Instagram, itu pun ditutupi atau disensor oleh agensi.

V BTS © Diadona

2 dari 4 halaman

Postingan itu kini sudah di like lebih dari 11 juta orang dan hanya dikomentari oleh J-Hope dengan emoji terkejut. Pasalnya, kolom komentar Instagram V BTS hanya dibuka untuk orang-orang ia ikuti. Meski para ARMY tidak bisa mengekspresikan perasaannya secara langsung dalam komentar postingan itu, tapi para mereka ramai membicarakan di akun fanbase.

3 dari 4 halaman

“ Kaget aku tadi (emoji hot),” tulis salah satu ARMY.

“ Gjgslshlllkm gk bisa berkata-kata,” tambah ARMY lain.

“ Bisa-bisa masuk UGD AKU,” ungkap ARMY berikutnya.

“ Rezeki maljum,” timpal ARMY yang lain.

Beri Komentar