Biar Lancar PDKT, Pria Ini Sudah Bocorkan Seribu Ban Mobil Wanita! Gak Gini Juga Kali

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 7 Juli 2020 18:27
Biar Lancar PDKT, Pria Ini Sudah Bocorkan Seribu Ban Mobil Wanita! Gak Gini Juga Kali
PDKT emang agak susah sih, tapi... entahlah.

Apa yang kamu lakukan kalau mau kenalan sama lawan jenis? Deketin, minta nomor teleponnya. Ya, semacam itulah normalnya. Tapi, pria di Jepang ini berbeda! Bikin kamu geleng-geleng deh!

1 dari 4 halaman

Melansir dari Oddity Central, pria ini bernama Yoshida Harada, umurnya 32 Tahun. Demi bisa berkenalan dengan seorang wanita, ia sampai membocorkan ban mobil wanita tersebut dengan cara merobeknya!

Perilakunya ini terungkap saat seorang wanita berusia 43 tahun berjalan keluar dari suatu supermarket. Ia pun mengambil mobilnya dan pergi. Tapi tak jauh kemudian, ia menyadari bahwa salah satu ban depannya bocor. Ia pun menepi dan memeriksanya.

2 dari 4 halaman

Tak lama setelah itu, seorang pria ramah lewat dan menghentikan mobilnya di ana. Pria yang kemudian diketahui bernama Harada tersebut menawarkan bantuan untuk memperbaikinya.

Entah kenapa, dengan cepat wanita tersebut merasa bahwa ia pernah merasakan kejadian serupa, semacam de ja vu. Ternyata, satu tahun yang lalu wanita itu juga pernha mengalami kejadian serupa!

Wanita itu pun melaporkan kejadian kepada polisi. Kemudian, kamera CCTV sekitar pun diperiksa. Hasilnya, terlihat pria tersebut telah memangkas ban mobil wanita tersebut beberapa menit sebelum ia keluar dari supermarket.

3 dari 4 halaman

Setelah ditangkap, Harada pun mengakui perbuatannya tersebut. Ia mengaku bahwa alasan kenapa ia berbuat demikian adalah karena untuk mengenal wanita tersebut, cara yang aneh untuk mencairkan suasana untuk berkenalan dengan lawan jenis.

Ternyata, di tahun 2013 ada kasus serupa, yang juga dilakukan oleh Harada. Pengacaranya pun pada waktu itu mengungkapkan bahwa Harada sudah memangkas ban mobil wanita setidaknya 1.000 kali.

Beri Komentar