Besok Resmi Dirilis, Teaser Terbaru MV 'Yet to Come' BTS Banjir Pujian

Reporter : Arifina
Kamis, 9 Juni 2022 14:03
Besok Resmi Dirilis, Teaser Terbaru MV 'Yet to Come' BTS Banjir Pujian
Besok album barunya dirilis nih guys!

Boy grup asal Korea Selatan BTS baru saja merilis teaser MV terbaru lagu "Yet To Come (The Most Beautiful Moment)". Selang sehari dirilis, video singkat tersebut sudah bnyak menuai pujian dari penggemarnya.

Cuplikan video lagu "Yet To Come" ini merupakan yang amat dinantikan penggemar dari album antologi BTS bertajuk Proof.

1 dari 6 halaman

Dilansir dari Soompi, “ Yet To Come” menjadi salah satu dari tiga lagu baru yang akan dimasukkan dalam album tersebut. Dua lagu baru lainnya berjudul “ Run BTS” dan “ For Youth" .

Teser “ Yet To Come” hingga berita ini ditulis sudah mencapai 15 M penonton di YouTube. Bahkan, telah menduduki trending nomor 1 untuk musik.

2 dari 6 halaman

BTS album Proof © Diadona

" OMG THE OUTFITS, THE LOOKS, THE VOCALS, THE PRESENTATION, EVERYTHING SEEMS ALREADY SO PERFECT! THIS SONG'S GONNA BE A BOP!," ungkap salah satu warganet.

" Sesaat JK bernyanyi di teaser pertama dan sekarang teaser kedua ini, jantungku terasa berdebar sedikit lebih kencang. Ini cuma teaser, tapi berhasil membuatku sangat bersemangat!" tulis yang lainnya.

" Saya tidak tahu akan seperti apa lagu itu, teaser ini benar-benar mengatakan 'tidak ada petunjuk, hanya wajah tampan, selamat menonton' dan aku tidak keberatan menontonnya sepanjang hari!," kata penggemar lainnya.

3 dari 6 halaman

Dengan dirilisnya album antologi ini, BTS dikabarkan akan kembali ke acara musik untuk melakukan promosi mulai akhir bulan ini. Ini menandai promosi pertama mereka di acara musik Korea setelah selama kurang lebih dua tahun terakhir tidak muncul di acara music show.

BTS terakhir kali tampil di acara musik pada Maret 2020. Saat itu untuk kebutuhan promosi album mereka " Map of the Soul: 7" .

4 dari 6 halaman

BTS album Proof © Diadona

MV “ Yet to Come (The Most Beautiful Moment)” akan dirilis bersamaan dengan album Proof pada 10 Juni 2022 pukul 1 siang waktu Korea Selatan. Ini menjadi comeback pertama BTS di tahun 2022 ini.

5 dari 6 halaman

Terakhir BTS mengeluarkan album baru mereka pda bulan Juli tahun lalu ketika merilis “ Permission to Dance”. Album Proof sebagian besar akan berisikan hit masa lalu BTS.

Gimana nih para Army? Sudh bersiap untuk menyambut album baru BTS besok?

Beri Komentar