Berstatus Sebagai Istri Rey Mbayang, Ternyata Dinda Haw dan Rizky Billar Masih Sering Telponan!

Reporter : Novi Hardita Larasati
Minggu, 16 Agustus 2020 20:10
Berstatus Sebagai Istri Rey Mbayang, Ternyata Dinda Haw dan Rizky Billar Masih Sering Telponan!
Wah kalau telponan bahas apaan nih? Eh..

Nama Rizky Billar saat ini selalu jadi sorotan publik. Pasalnya, kedekatan dirinya dengan Lesty Kejora membuat sebagian warganet tak terima dan menganggap hanya sebuah gimmick.

Meski pemberitaan Rizky Billar dan Lesty selalu trending di media sosial, namun siapa sangka kalau ternyata Rizky Billar masih sering telponan dengan sahabatnya, Dinda Haw, yang sekarang resmi jadi istri Rey Mbayang.

Hal tersebut terungkap dalan kanal YouTube RANS Entertainment (15/8), yang pada saat iti Raffi Ahmad dan Rizky Billar melalukan sesi tanya jawab dengan para netizen.

1 dari 2 halaman

Raffi Ahmad Kagum dengan Rizky Billar

QnA Rizky Billar dan Raffi Ahmad © Diadona

Dalam videonya tersebut, Raffi Ahmad mengaku kagum dengan sosok Rizky Billar, sebab namanya selalu menjadi trending di berbagai media sosial.

" Kan gue viralnya dua kali dalam satu bulan. Gue datang ke Dinda Hauw, gue nggak rencanain, kalau gue rencanain gue bawa kamera dong," ucap Billar

Selain itu, Rizky Billar juga mengaku alasan namanya jadi trending karena hadirnya dia di pernikahan Dinda Haw dan Rey Mbayang karena tidak sengaja.

" Jadi ketidaksengajaan. Gue cuma dateng, gue cuma penuhin undangan, gue cuma nge-story 'selamat nikah sahabatku'. Sahabatku lho, bukan mantanku lho," sambung Billar

2 dari 2 halaman

Masih Berhubungan dengan Dinda Haw

QnA Rizky Billar dan Raffi Ahmad © Diadona

Saat sedang asik membicarakan ketenaran namanya, muncul salah satu pertanyaan dari netizen tentang kabar antara Dinda Haw dan Rizky Billar.

" Gimana sahabatannya dengan Dinda Hauw apakah masih baik-baik saja?" tanya sang netizen

Mendapatkan pertanyaan tersebut, Rizky Billar pun langsung menjawab kalau hubungan keduanya masih baik-baik saja dan tetap bersahabat.

" Oh masih baik-baik banget. Malah kita tuh sering teleponan bertiga. Sama suaminya, Rey Mbayang," ucap Rizky Billar

Duh, bener-bener sahabat baik ya Rizky Billar dan Dinda Haw. Well, gimana tanggapanmu guys? Share di kolom komentar ya!

Beri Komentar