Buka Suara Soal Anaknya yang Sedih karena Mirip Dirinya, Kiwil: Jangan Malu Punya Bapak Seperti Saya

Reporter : Hevy Zil Umami
Sabtu, 12 Juni 2021 15:14
Buka Suara Soal Anaknya yang Sedih karena Mirip Dirinya, Kiwil: Jangan Malu Punya Bapak Seperti Saya
Putri Kiwil hasil pernikahannya dengan Meggy Wulandari, Meisya, baru-baru ini di-bully karena disebut-sebut sangat mirip dengan ayahnya.

Dalam salah satu unggahan Meggy Wulandari, sang anak diceritakan sering menangis karena dicap sangat mirip dengan ayahnya. Menanggapi hal ini, Kiwil membuka suara. Dia memberikan beberapa pesan menyentuh untuk anak itu.

"Buat semua anak saya, bahwa memang yang harus dihadapi anak saya ya itu, ya harus realita. Jadi, jangan sampai saya juga menutup mata dengan keberadaan anak saya," kata Kiwil dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Sabtu (12/6/2021).

1 dari 2 halaman

Baru Saja Cerai, Meggy Wulandari dan Komedian Kiwil Lagi Memanas!Baru Saja Cerai, Meggy Wulandari dan Komedian Kiwil Lagi Memanas! © © MEN

" Itu ungkapan sayang saya sama anak saya, bahwa jangan malu lah punya bapak seperti ini," imbuh Kiwil.

Kemudian, Kiwil meminta anak-anaknya untuk tidak melihat diri mereka dari sudut pandang fisik.

" Ganteng enggak jamin masuk surga, cantik apalagi. Berbanggalah dengan bapak yang masih baik-baik saja, sehat. Yang pasti hidup apa adanya lah," kata Kiwil.

2 dari 2 halaman

Kiwil dan Meggy WulandariKiwil dan Meggy Wulandari © instagram.com/meggykiwil

Namun, Kiwil meragukan anak-anaknya malu memiliki ayah seperti dia.

" Saya tahu apa yang kemarin terjadi di Instagram itu bukan anak saya sebenarnya. Enggak mungkin anak-anak gue menangis bapaknya kayak gini. Bapaknya orang ngetop," ucap Kiwil.

Beri Komentar