Anak Tak Mau Disebut Mirip Dengannya, Unggahan Kiwil di Instagram Sukses Bikin Warganet Haru

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Jumat, 21 Mei 2021 13:42
Anak Tak Mau Disebut Mirip Dengannya, Unggahan Kiwil di Instagram Sukses Bikin Warganet Haru
Di unggah tersebut, Kiwil menyebut tentang anugerah yang diberikan kepadanya sebagai seorang ayah.

Keluarga komedian Kiwil menjadi bahan perbincangan netizen baru-baru ini. Bukan karena polemik rumah tangga, melainkan curhat sedih anak perempuan Kiwil akibat sering disebut mirip dengan ayahnya.

Semua bermula dari unggahan mantan istri kedua Kiwil, Meggy Wulandari. Di momen Idul Fitri lalu, perempuan yang kini telah menikah lagi itu mengungkapkan kekesalan dan kesedihannya mendengar curhat sang putri yang sedih lantaran disebut mirip dengan Kiwil oleh netizen.

1 dari 3 halaman

Dalam postingannya, Meggy menuliskan cerita bahwa sang anak sering menangis karena disebut mirip Kiwil. Menurutnya, anak perempuan tentu ingin mirip dengan ibunya. Meggy pun berjanji bila sudah dewasa nanti, dia akan mengajak sang anak untuk menjalani perawatan di klinik kecantikan.

      View this post on Instagram

A post shared by Meggy Wulandari (@meggywulandari_real)

Curhatan Meggy mengenai sang anak tersebut sempat viral. Banyak netizen yang menyayangkan pernyataan Meggy dan menganggapnya kurang bijak.

2 dari 3 halaman

Nah baru-baru ini Kiwil mengunggah postingan dengan caption yang menyentuh hati, seolah ditujukan sebagai respon atas berita yang sedang viral ini.

Di akun instagram miliknya yang bercentang biru, @kiwilcomedy, pelawak kondang tersebut mengunggah potret nampak belakang dirinya. Mengenakan baju putih dan kopiah hitam, Kiwil membubuhkan kata 'Ayah' yang ditulis secara digital di punggungnya.

      View this post on Instagram

A post shared by kiwil komedian (@kiwilcomedy)

Di kolom caption, Kiwil menulis kalimat menyentuh tentang menjadi seorang ayah.

"Karena sesungguhnya Hadiah terhebat yang pernah tuhan berikan kepadaku, adalah ketika kau memanggilku 'Ayah'.

3 dari 3 halaman

Kiwil dan Meggy Wulandari © Diadona

Banyak netizen yang menduga postingan Kiwil tersebut berkaitan dengan pernyataan Meggy mengenai sang anak beberapa waktu yang lalu. Dukungan langsung mengalir di kolom komentar akun instagram bapak tujuh anak tersebut.

Akun jualgudangmiliksayasendiri menulis " semangat mas kiwil, ada saatnya seorang bapak menunjukkan kasih sayangnya kepada anak melebihi kasih sayang kepada dirinya sendiri. semoga lekas membaik"

Tak hanya itu, mantan istri Kiwil, Eva Belesima melalui akun isntagramnya juga memberikan dukungan dengan menuliskan kalimat " Maswill kamu ayah yang hebat, tetep semangat ya Allah Bless You amin"

Bahkan, anak kedua dari istri pertama Kwil juga meninggalkan komentar haru untuk sang ayah, menyatakan bahwa Kiwil adalah ayah terhebat baginya.

" You are the best father I have ever found and I am very lucky to have a father like you" (Ayah adalah ayah terbaik yang aku temukan dan aku bangga sekali memiliki ayah sepertimu) tulis @rzkadndaa.

Yah, sepertinya Kiwil sedih ya dnegan pemberitaan mengenai anaknya. Gimana menurut kalian Diazens?

 

Beri Komentar