Viral, Anak Kandung Kiwil Sering Nangis Disebut Mirip Ayahnya

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 19 Mei 2021 10:10
Viral, Anak Kandung Kiwil Sering Nangis Disebut Mirip Ayahnya
Anak kandung Kiwil nggak ingin dimiripkan dengan sang ayah.

Kiwil dikenal sebagai seorang komedian di dunia hiburan tanah air. Selain itu, Kiwil juga sering disorot karena kehidupan rumah tangganya yang selalu mencuri perhatian.

Kiwil pernah melakukan poligami dan menikahi perempuan bernama Meggy Wulandari. Pernikahannya dengan Meggy melahirkan tiga orang anak.

Setelah bercerai, hak asuh jatuh pada Meggy. Kini Meggy telah menikah lagi dan hidup bersama dengan keluarga barunya.

Baru-baru ini, Meggy kembali mencuri perhatian publik setelah mengunggah sebuah curhatan di Instagram. Dia menuliskan bahwa sang anak sering menangis karena disebut mirip dengan Kiwil.

1 dari 4 halaman

Unggah Foto Bersama Anaknya

      View this post on Instagram

A post shared by Meggy Wulandari (@meggywulandari_real)

Melalui akun Instagramnya (@meggywulandari_real), Meggy mengunggah foto bersama dengan anak perempuannya yang bernama Meisya pada 16 Mei 2021. Keduanya terlihat menggunakan pakaian yang sama. Foto itu diambil saat momen Hari Raya Idul Fitri.

2 dari 4 halaman

Anaknya Menangis Disebut Mirip Kiwil

Kiwil dan Meggy Wulandari © Diadona

Dalam postingannya, Meggy menuliskan curahan hatinya tentang sang anak. Dia mengatakan bahwa Meisya sering menangis karena banyak yang menyebut dirinya mirip dengan Kiwil. Menurut Meggy, anak perempuan tentu ingin mirip dengan ibunya.

" Assalamu'alaikum Alhamdulillah Idul Fitri Hari ke 3 Semoga di Hari yg Fitri ini udah gak ada lagi orang2 yg julid yaa sama mama dan meisya jadi beberapa hari lalu Meisya nangis dan curhat klo dia ga suka mamanya dikatain org2 dia ga suka dirinya dikatain jelek trus dibilang kok mirip kiwil??anak perempuan pasti lebih seneng dibilang mirip mamanya..," tulis Meggy.

3 dari 4 halaman

Akan Ajak Anak Perawatan

Dituduh Eksploitasi Anak Oleh Kiwil, Meggy Wulandari Meradang © Diadona

Meggy kemudian bercerita bahwa dulu dirinya pun kurang merawat diri saat masih kecil. Dia berjanji akan mengajak Meisya melakukan perawatan setelah dirinya sudah besar.

" Dulu akupun item ky meisya dekil kaya anak ga keurus krn masi anak2 blum tau merawat diri dan mau diapain juga ya item jelek kt orang tp setelah gadis SMA mulai merawat diri luluran maskeran kuliah suntik putih biar putih ky mama ku..dulu aku heran kok mama ku cantik kok aku jelek terbilang ky anak pungut????tp skng orang bilang kok si meggy ky di operasi yaa beda sama kecilnya????????komen mulu sihh orang????????Di Treatment setiap bulan lama2 pasti bisa berubah.Skng semua berba canggih tp memang tanpa operasi dgn tangan cantik dari @sonasulistyo_dr lalu aku bilang ke meisya klo km besar mama ajak km ke klinik kecantikan biar km putih dan cantik bgt yaa sayang biar org kata2 in meisya biar aja.Sadarkah kalian kata2 kasar kalian melukai hati dan bisa merusak mental anak2 dr org yg kalian ga kenal..Kata meisya " masa aku di suruh make up ma kan aku msi kecil ma" Bagi kalian kata2 sepele tp itu melukai hati nya..Semoga Setelah Idul Fitri Semuanya jd Pada Insyaf yach Aammiin yaa rabb," tutup Meggy dalam postingannya.

4 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Meggy Wulandari © Diadona

Postingan Meggy viral dan ramai dibicarakan oleh netizen. Banyak yang meninggalkan komentar dalam postingan tersebut.

@sar***07: sangat menyayangkan jawaban mama utk mbak Meisya ???? klinik kecantikan bukan jawaban utama...itu malah membuat anak makin ga percaya diri. tp percaya ke klinik ... duh. setiap perempuan itu cantik dg keunikannya masing-masing. dg menjanjikan pergi ke klinik artinya mama malah menegaskan klo ada yg perlu dirubah sr diri Meisya ... padahal mestinya inner beauty yg sdh ada yg perlu diencourage. ckck

@rid***rid***9: Jawabanmuu kurg bijakk bu .. ya emang anak bang kiwil ya mrip lh

@mu***rawa**d: Padahal aku ga pernah komen..tpi kali ini aku pengen bilang ama si cantik meisya....Manis bgt gigi ny gingsul itu menarik..udah kelihatan bahan primadona..cantiiiikkk manis...????????

@k***ij****mar.58367: Assalamualaikum..Meisya sayang..kamu cantik nak..sdh terlihat..senyummu manis...insya Allah kelak bahkan akan lebih cantik dari mamanya perpaduan mama Meggy dan ayah Kiwil..banggalah dengan dirimu nak..anak sholeha...yang punya senyum begitu manis..salam sayang dari bude eka..??

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar