Beri Dukungan, Nikita Mirzani Akan Jadikan Nora Alexandra Brand Ambassador Produk Kecantikannya

Reporter : Devi Puspitasari
Sabtu, 15 Agustus 2020 13:04
Beri Dukungan, Nikita Mirzani Akan Jadikan Nora Alexandra Brand Ambassador Produk Kecantikannya
Nikmir memberikan dukungan sekaligus jadikan istri Jerinx SID ini brand ambassador produk kecantikannya.

I Gede Ari Astina atau akrab dikenal sebagai Jerinx SID baru saja resmi ditetapkan sebagai tersangka. Jerinx sendiri terjerat kasus dugaan pencemaran nama baik dan ujaran kebencian yang dilayangkannya pada IDI.

Meski begitu, nggak sedikit netizen yang memberikan dukungannya pada Jerinx SID dan sang istri termasuk juga para artis salah satunya Nikita Mirzani.

1 dari 3 halaman

Dukungan dari Nikia Mirzani

Unggahan Nora Alexandra © Diadona

Melalui Instastorynya, Nyai memberikan dukungan pada istri Jerinx SID, Nora Alexandra.

" Dear @ncdpapl I'm your side. Peluk jauuuuhhh sayang," tulis Nikita Mirzani yang diunggah ulang oleh Nora.

Mendapatkan perhatian dari Nikita Mirzani, Nora juga menyampaikan rasa terima kasihnya sekaligus permintaan maaf atas nama sang suami.

" Thank you so much mami. @nikitamirzanimawardi_17 kebaikan mami berhati besar untuk merangkul Nora, maafkan bli ya mami," tulis Nora Alexandra.

2 dari 3 halaman

Brand Ambassador

Unggahan Nora Alexandra © Diadona

Tak hanya memberikan dukungan melalui Instastory, Nikita Mirzani rupanya juga menjadikan Nora sebagai brand ambassador dari salah satu produk kecantikannya.

Hal ini diketahui dari postingan Instastory Nora. Istri Jerinx ini menyampaikan rasa bangga sekaligus berterima kasih pada Nikmir karena sudah menjadikannya brand ambassador.

" Saya bangga selalu diberi support oleh dua wanita tangguh, ibu @fitrisalhuteru dan mami @nikitamirzanimawardi_17, mami Niki juga akan menjadikan Nora Brand Ambassador Lip Serumnya, Terima kasih mami Niki rezekynya @nikitamirzanimawardi_17," tulisnya.

Beri Komentar