Curhatan Lucu Gempi ke Young Lex, Ngaku Suka Aa' Rafathar dan Bilang Makin Ganteng!

Reporter : Wicha Mashita
Sabtu, 15 Agustus 2020 11:16
Curhatan Lucu Gempi ke Young Lex, Ngaku Suka Aa' Rafathar dan Bilang Makin Ganteng!
Duh gemes banget sih Gempi!

Nggak hanya orangtuanya yang menjadi perhatian publik, tapi pesona imut anak seleb Gempita dan Rafathar nggak kalah menarik. Apalagi sudah lama kalau kedua anak ini berteman dekat. Keduanya pun berhasil membuat netizen gemas.

Baru-baru ini, Gempita lagi berkunjung ke rumah Rafathar untuk bermain saat Giselle rekaman untuk lagu barunya. Giselle melakukan rekaman bersama rapper Young Lex dilansir dari kanal YouTube Gisella Anatasia (15/8). Setelah rekaman berakhir, Gempi pun kembali ke tempat rekaman dan bertemu Young Lex.

1 dari 3 halaman

Gempi dan Rafathar © Diadona

Sepulangnya dari rumah Rafathar, Gempi malah curhat soal Aa' Rafathar kepada Young Lex sambil memamerkan wajah ngantuk. Gempi bersandar pada Giselle dan mengeluhkan rasa kantuknya. Young Lex pun mencoba bertanya pada Gempi soal Rafathar.

" Tadi main dari rumah Rafathar?" tanya Young Lex. Giselle pun menambahkan tanya apakah Gempi dan Rafathar bertemu.

2 dari 3 halaman

Gempita Curhat Soal Rafathar ke Young Lex © Diadona

Gempi pun menjawab iya dan Rafathar semakin terlihat ganteng. Meski sambil mengantuk, Gempi nggak mengelak pertanyaan Mama Gisella soal Rafathar.

Gempi pun juga mengaku makin suka dengan anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut. 

" Kamu makin naksir dong? Makin suka? Cie.. ciee..." goda Gisell karena mendapatkan jawaban iya dari putrinya tersebut.  Gempi pun tampak malu-malu dan sempat protes karena digodain mamanya. 

Gempi yang masih kecil saja sudah terpana nih sama pesona Aa' Rafathar!

Beri Komentar