Beres di Pengadilan, Kartia Putri dan Dr Richard Lee Bertemu untuk Lakukan Mediasi

Reporter : Yayuk Harini
Sabtu, 24 April 2021 11:56
Beres di Pengadilan, Kartia Putri dan Dr Richard Lee Bertemu untuk Lakukan Mediasi
Setelah beberapa kali dijadwalkan agenda mediasi, akhirnya Kartia Putri dan dr. Richard Lee bisa bertemu.

Kartika Putri belum lama ini akhirnya bisa bertemu dengan dr Richard Lee. Sebelumnya mereka beberapa kali mencari waktu dan kesempatan untuk bertemu namun selalu gagal. Pertemuan yang direncanakan tersebut sengaja dilakukan dalam agenda mediasi yang dibuat oleh pihak kepolisian.

Keduanya datang ke Polda Metro Jaya dalam waktu hampir berdekatan. Kartika Putri rupanya datang terlebih dahulu didampingi oleh kuasa hukumnya, Brian Praneda. Tak berselang lama dr Richard Lee juga hadir dengan menggunakan jaket baseball dan kacamata hitam.

1 dari 3 halaman

Sebelumnya, Kartika Putri dan dr Richard Lee berseteru lantaran kosmetik ilegal dan non ilegal. Ini merupakan agenda mediasi pertama keduanya bisa bertemu.

Kartika Putri pun menyampaikan jika hari jumat kemarin merupakan yang ke empat kalinya agenda mediasi dijadwalkan. Ia juga menegaskan tidak pernah meminta damai dalam kasus ini.

" Hari ini memenuhi undangan dari pihak polisi penyidik ya bukan aku minta damai ya tapi memenuhi panggilan penyidik dan saya menghormati makanya hadir. Jadi hati-hati penggiringan opini yang bilang aku minta damai," kata Kartika Putri di Polda Metro Jaya, Jumat, 23 April 2021.

2 dari 3 halaman

Kartika Putri © Diadona

Kartika Putri pun mengungkapkan jika penjadwalan hari ini adalah sesuai dengan permintaan dari pihak Richard Lee yang sebelumnya tidak bisa bertemu karena suatu alasan.

" Justru yang minta hari ini pihak sana lagi kalo dia gak dateng lagi udah jelas berarti," ujarnya.

Sementara itu, Richard Lee menyampaikan jika ia tidak hadir pada agenda mediasi pekan lalu karena Kartika Putri yang belum menyelesaikan masa karantina COVID-19. Ia juga memiliki agenda tersendiri hingga tidak bisa hadir pada mediasi.

3 dari 3 halaman

" Kan saya sudah cerita Kartika Putri belum selesai karantina dan anak saya baru selesai operasi," ucap Richard Lee.

Diketahui, kasus ini bermula ketika dr. Richard Lee yang selama ini dikenal sebagai dokter kecantikan mengungkap aneka produk kecantikan yang mengandung bahan berbahaya yang tidak terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Konflik Kartika Putri dan Dokter Richard Lee Makin Panas © Diadona

Kartika Putri yang sempat memberikan review dari salah satu produk yang ada dalam daftar berbahaya itu tidak terima dengan pernyataan dari dr. Richard Lee atas hal itu. Sang dokter pun dilaporkan ke pihak kepolisian dengan dugaan pencemaran nama baik.

Hem, semoga kasus ini segera selesai ya.

Beri Komentar