Rela Gantiin Alyssa Daguise yang Dapet Hukuman, Al Ghazali Termasuk Bucin atau Gentle ya?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 18 Agustus 2020 12:15
Rela Gantiin Alyssa Daguise yang Dapet Hukuman, Al Ghazali Termasuk Bucin atau Gentle ya?
Begini pengorbanan Al Ghazali untuk buktikan cintanya pada Alyssa Daguise.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuktikan rasa cinta pada pasangan. Hal inilah yang baru-baru ini ditunjukkan Al Ghazali pada Alyssa Daguise, sang kekasih.

Dalam vlog terbaru di channel Youtube ALELDUL FAM TV, Al, Alyssa, El serta Syafeea memainkan lomba makan kerupuk untuk memperingati 17 Agustus yang merupakan hari Kemerdekaan Indonesia. Dalam kesempatan lomba makan kerupuk tersebut, ternyata Alyssa kalah dari ketiga kakak beradik tersebut.

1 dari 4 halaman

Alhasil, sebagai pihak yang kalah, Alyssa pun harus menerima hukuman. Namun sebelum hukuman itu dijatuhkan, Al diberi tawaran untuk menggantikan Alyssa menerima hukuman, gitung-hitung sebagai tanda cinta.

" Kita udah selesai games kemerdekaan ini dan yang kalah Alyssa, tetapi karena kakak Al sebagai laki-laki yang bertanggung jawab, maka dia rela berkorban demi pacarnya," ungkap El.

2 dari 4 halaman

Al Ghazali gantikan hukuman buat Alyssa Daguise © Diadona

" Tunggu dulu, kenapa Feea pilih kakak Al (yang dihukum) daripada Alyssa?" tanya Al pada Syafeea yang hendak memberi hukuman.

" Karena kak Alyssa udah baik, (kalo kakak Al) ya lumayan," sebut Syafeea.

3 dari 4 halaman

Syafeea pun menyuruh Al untuk berjongkok karena gadis kecil itu hendak menyiramkan air dingin ke tubuh Al. Tanpa aba-aba lebih lanjut, Syafeea langsung menuangkan air dingin yang ternyata sudah ditambah dengan es batu.

Kontan saja Al langsung menghindar karena kedinginan.

" Ya begitulah cinta.. Baru kali ini aku merasakan mengorbankan diri" komentar Al saat ditanya bagaimana rasanya berkorban untuk Alyssa.

Beri Komentar