Beredar Foto SD dan SMP Adhisty Zara, Bukti Cantiknya Bawaan dari Lahir!

Reporter : Devi Puspitasari
Senin, 28 Desember 2020 12:48
Beredar Foto SD dan SMP Adhisty Zara, Bukti Cantiknya Bawaan dari Lahir!
Definisi cantik dari kecil nih Zara!

Cantik dan berbakat, dua hal ini memang melekat dalam diri Adhisty Zara. Artis yang juga mantan anggota JKT 48 ini nggak hanya jago nyanyi dan akting, paras Zara yang rupawan juga selalu sukses menarik atensi banyak orang.

Nyatanya, kecantikan Zara sudah terpancar sejak kecil lho. Belum lama ini, ia membagikan potret dirinya saat semasa SD dan SMP. Parasnya yang cantik sukses mencuri perhatia.

Penasaran seperti apa potret masa sekolah Adhisty Zara? Simak terus, ya.

1 dari 4 halaman

Foto Semasa SD dan SMP Zara

Potret SD dan SMP Adhisty Zara © Diadona

Lewat Instagram storynya, Zara mengunggah potret dirinya semasa SD dan SMP. Hal ini berawal dari QnA yang dibuatnya untuk warganet. Pemain film Dua Garis Biru ini menawarkan apa yang warganet ingin ia bagikan.

" ikuatan, post apaa," tulis Zara.

2 dari 4 halaman

Momen Wisuda SD

Memenuhi permintaan netizen yang ingin dirinya menggunggah potret semasa sekolah, Zara pun membagikan foto dirinya saat SD dan SMP.

Foto bareng teman-temannya, Zara tampak manis mengenakan kebaya merah di momen wisudanya saat SD. Sebelah tangannya memegang medali kelulusan tanda ia menyelesaikan pendidikannya di sekolah dasar.

Kecantikan pemeran Euis di film Keluarga Cemara ini nyatanya sudah terpancar sejak remaja lho. Foto Zara saat ia SMP nggak kalah memesona dari dirinya yang sekarang. Dalam foto berwarna hitam putih itu, Zara tersenyum manis ke arah kamera dengan rambut yang tergerai.

3 dari 4 halaman

Suka Akting dari Kecil

Adhisty Zara © Diadona

Zara sendiri memulai karirnya di industri hiburan sejak berusia 13 tahun. Awalnya, pemain film Mariposa ini mengawali karirnya di bidang tarik suara. Kemudian, saat ia berusia 17 tahun, Zara mulai merambah ke dunia akting. Sederet judul film sukses dibintangi Zara diantaranya Keluarga Cemara, Ratu Ilmu Hitam, Dilan, Dua Garis Biru sampai yang terbaru Mariposa.

Zara mengaku ia merasa punya passion di bidang akting Karena itu, selama bekerja di bidang itu ia sama sekali nggak merasa terbebani atau sedih. Terlebih, kedua orang tuanya selalu mendukung dan memberikan semangat pada Zara.

4 dari 4 halaman

" Karena dari kecil aku suka akting-akting sendiri di depan kaca. Jadi, karena udah narsis dari kecil, kalau ada kamera bawaannya seneng gitu aja," ucap Zara yang dikutip dari channel YouTube CXO Media.

Gimana, setuju juga nggak kalau Zara memang cantik dari lahir? Tulis komentarmu di kolom komentar, ya.

Beri Komentar