Bercanda Ditawarin Kerja sama Billy Syahputra, Amanda Manopo: Dibayar Pake Sayang?

Reporter : Devi Puspitasari
Rabu, 22 Juli 2020 17:26
Bercanda Ditawarin Kerja sama Billy Syahputra, Amanda Manopo: Dibayar Pake Sayang?
Gemes banget, sih.

Kedekatan Amanda Manopo dan Billy Syahputra memang belakangan ramai dibicarakan. Bahkan, keduanya dikabarkan tengah berpacaran lho.

Baik Amanda maupun Bang Billy cukup sering menunjukkan kedekatan mereka, salah satunya dalam channel YouTube milik Billy Syahputra.

Saat itu, presenter satu ini bercanda menawarkan pekerjaan untuk Amanda Manopo. Nggak disangka, artis 21 tahun ini malah membalasnya dengan gombalan. Sweet banget, ya.

1 dari 2 halaman

Bercanda Ditawarin Kerja

Billy Syahputra dan Amanda ManopoBilly Syahputra dan Amanda Manopo © instagram @billy.amanda_

Dalam channel YouTube milik Bang Billy, Amanda memberikan ide menarik yang ia sebut " 1 hari diatur oleh netizen" . Senang dengan ide Amanda, Billy nggak hanya memuji tapi juga bercanda menawarkan kerja buat Manda, panggilan akrabnya bagi Amanda Manopo.

" Aku jarang main Instagram maksudnya bikinlah satu konten yang menarik yang belum pernah orang-orang bikin," jelas Amanda.

" Betul, ini baru pertama kayaknya. Kok kamu pinter sih," puji Bang Billy.

" Jadi kalau misal, lu butuh orang kreatif nggak?" sambung pemain Mermaid in Love ini dengan gemas.

" Butuh, kamu kerja sama aku aja," canda Bill.

2 dari 2 halaman

Dibayar Pakai Sayang?

Amanda Manopo di channel YouTube Billy SyahputraAmanda Manopo di channel YouTube Billy Syahputra © youtube.com/ Billy Syahputra

Nggak disangka, Amanda Manopo justru menanggapinya dengan jawaban yang sweet. Gemes banget ya, apalagi Bang Billy juga menimpalinya dengan gombalan.

" Yaudah, dibayar pake sayang," ujar Amanda.

" Oke, pakai cinta atau sayang?" timpal Bang Billy.

Bisa banget nih pasangan satu ini. Gimana guys, gemes juga nggak ngeliat kedekatan Amanda Manopo dan Billy Syahputra ini?

Beri Komentar