Benar-Benar Cinta Billy Syahputra, Amanda Manopo Akui Benci Settingan sampai Lakukan Hal Ini

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Rabu, 29 Juli 2020 14:11
Benar-Benar Cinta Billy Syahputra, Amanda Manopo Akui Benci Settingan sampai Lakukan Hal Ini
Nggak suka dengan settingan, Amnda Manopo ternyata pernah lakukan hal ini.

Amanda Manopo kini baru saja menjalin hubungan asmara dengan Billy Syahputra. Keduanya mendapat banyak rumor tak sedap, terlebih mengenai adanya dugaan settingan.

Billy Syahputra dan Amanda Manopo diduga menjalankan hubungan settingan setelah keduanya sering mendatangi program acara di stasiun tv.

Namun pasangan yang tengah dimabuk asmara ini seolah tak bergeming, dan kekeh mengaku jika keduanya memang benar-benar saling mencintai satu sama lain.

1 dari 4 halaman

Amanda Manopo © Diadona

Dirangkum dari channel Youtube Poppy Amalya, baru-baru ini Amanda mengungkapkan jika dirinya bahkan tak suka dengan hubungan settingan, " Aku paling nggak suka settingan, aku benci yang namanya settingan," ucapnya.

Bahkan Amanda menungkapkan jika dirinya sampai pernah memaki orang-orang yang ada dibalik layar televisi,

" Aku berani ngata-ngatain orang, televisi, produser, sampai orangnya mau ngasih duit." ucap Amanda.

Hal ini berani dilakukannya karena menurut Amanda dirinya memang tak suka dengan settingan, " Karena aku nggak mau settingan, aku nggak mau kehidupanku diganggu dengan hal-hal bodoh seperti itu,"

2 dari 4 halaman

Amanda Manopo © Diadona

Amanda pun mengatakan jika pekerjaan yang dilakukannya dilakukan dengan perasaan, karena itu lah dirinya tak mau melakukan settingan, 

" Karena gini, rejeki itu tuhan yang ngatur. Aku nggak mau menempatkan entertaint ini jadi sesuatu yang diharuskan. Karena aku semua lakuin lewat perasan," ujar Amanda.

 

3 dari 4 halaman

Billy Syahputra dan Amanda Manopo © Diadona

Mendengar pendapat Amanda mengenai settingan membuat Poppy Amalya kembali mempertanyakan perasaannya pada Billy, " Jadi mencintai Billy bener-bener mencintai?" tanyanya.

Dengan penuh keyakinan, Amanda mengiyakan pertanyaan tersebut " Sangat!" ujar Amanda.

So sweet banget ya! Kalau benar-benar mencintai satu sama lain, emang nggak perlu mendengar kata-kata dari kiri kanan, apalagi netizen. Langgeng ya Amanda dan Billy!

 

Beri Komentar