Gak Pernah Cemburu, Billy Syahputra Sebut Amanda Manopo Masih Belia Tapi Terasa Dewasa

Reporter : Nasa
Rabu, 29 Juli 2020 13:48
Gak Pernah Cemburu, Billy Syahputra Sebut Amanda Manopo Masih Belia Tapi Terasa Dewasa
Udah cantik, sikapnya dewasa. Pantesan bang Billy ini kesemsem ya sama Amanda Manopo.

Billy Syahputra dan Amanda Manopo belakangan percaya diri menunjukkan hubungan asmara mereka ke publik. Bahkan Billy dan Amanada tak segan menghadiri acara reality show bareng loh.

Mereka juga gak risih ketika kisah asmaranya diulik sama Melaney Ricardo pada tayangan program Call Me Mel belum lama ini. Nah, pada kesempatan itu, Billy ini ungkapin perasaan yang sebenarnya ke Amanda Manopo.

"Gue ni gak bisa mengungkapkan dengan kata-kata yang sepsifik lah, dari hatiku tu ngerasa sayang sama Manda," kata Billy Syahputra.

1 dari 4 halaman

Billy Syahputra dan Amanda Manopo dalam acara Call me Mel © Diadona

2 dari 4 halaman

Dewasa Meski Masih Belia

Billy sendiri juga mengungkapkan, kalau salah satu hal yang membuatnya jadi sayang sama Amanda Manopo adalah sikapnya yang dewasa. Padahal usianya Amanda sendiri masih berumur 20 tahun.

" Karena satu hal walaupun umurnya masih belia, tapi pemikirannya dewasa. Bahkan gua nganggap dia aja kayak di atas gua umurnya," ungkap Billy ke Melaney Ricardo.

3 dari 4 halaman

Billy Syahputra dan Amanda Manopo © Diadona

4 dari 4 halaman

Bukan Pencemburu

Selain itu, Billy Syahputra juga mengutarakan bahwa dia suka dengan Amanda yang punya gaya komunikasi yang baik. Bahkan Billy juga cerita kalau Amanda bukan tipe pencemburu loh.

" Dia bukan tipe pencemburu. Apa-apa dia selalu bilang sama gua. Makasih ya untuk hari ini, kamu baik banget," kata Billy menirukan kata-kata Amanda Manopo.

Makin so sweet aja ya mereka, semoga langgeng sampai pelaminan ya.

Beri Komentar