Belum Sempat Nonton 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini'? Siap-Siap Deh, Bakal Tayang di Netflix!

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Rabu, 13 Mei 2020 16:55
Belum Sempat Nonton 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini'? Siap-Siap Deh, Bakal Tayang di Netflix!
kira-kira tanggal berapa ya?

Kesuksesan film keluarga 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini' atau yang sering disebut NKCTHI benar-benar luar biasa. Pembuka film Indonesia di tahun 2020 ini sudah mencapai 2.256.908 penonton sampai akhir penayangannya di bioskop.

Eits, buat kamu yang belum nonton jangan khawatir. Kesuksesan film ini juga bakal ditayangkan di Netflix loh dalam waktu dekat nih.

1 dari 3 halaman

Alasan netflix Tayangkan NKCTHI

      Lihat postingan ini di Instagram

Hari ini, kami seluruh tim Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini mengucapkan terima kasih banyak kepada 2.256.707 penonton yang sudah berbagi cerita bersama kami Semoga Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini dapat menghangatkan hati bersama keluarga. Terima kasih untuk perjalanan yang penuh suka cita, peluk untuk kalian semua. Sampai jumpa lagi ???? #SetiapKeluargaPunyaRahasia #FilmNKCTHI #NKCTHI #NantiKitaCeritaTentangHariIni #NKCTHIcanRelate

Sebuah kiriman dibagikan oleh #FilmNKCTHI (@filmnkcthi) pada

Gak cuma masyarakat Indonesia yang terbawa suasana dengan ceirta apik dari film NKCTHI, tapi Raphael Phang, Manger Content Acquistion SEA Netflix juga merasakannya loh. Ia mengatakna abhwa film NKCTHI menyentuh hati penonton.

"Cerita Angkasa, Aurora, dan Awan telah menyentuh hati jutaan penonton Indonesia. Kami yakin Film NKCTHI juga akan menyentuh hati para penonton baru dari berbagai belahan dunia lainnya," ujarnya beberapa waktu lalu melalui siaran Pers.

Raphael Phang selalu mengatakan cerita hebat bisa datang dari berbagai penjuru dunia dan cerita hebat juga bisa dinikmati seluruh penjuru dunia.

2 dari 3 halaman

Cara Agar Bisa Dinikmati Banyak Orang

      Lihat postingan ini di Instagram

Momen di mana rasa sedih yang tak terbendung lagi. Karena keluarga menjadi tempat segala rasa menjadi satu. . Sudah bertemu Angkasa, Aurora, dan Awan? #FilmNKCTHI masih tayang di bioskop. . #SetiapKeluargaPunyaRahasia #NKCTHI #NantiKitaCeritaTentangHariIni #NKCTHIcanRelate

Sebuah kiriman dibagikan oleh #FilmNKCTHI (@filmnkcthi) pada

Kehadiran NKTCHI di Netflix tentunya membuat pengaruh baik untuk Visinema Pictures, juga untuk film NKCTHI sendiri. Hal ini sebagai salah satu strategi dari Visinema agar NKCTHI bisa dinikmati secara luas.

3 dari 3 halaman

Catat Waktu Tayang!

      Lihat postingan ini di Instagram

23 Mei! Kali ini kamu akan ajak siapa buat nonton bareng? . Repost @nkcthi: Untuk yang nanya, “Kapan @filmnkcthi NKCTHI hadir di rumah?”. Minggu depan ya, udah pada siap? #filmnkcthi

Sebuah kiriman dibagikan oleh #FilmNKCTHI (@filmnkcthi) pada

Mulai tanggal 23 Mei 2020, film Nanti Kita Cerita Tentang hati Ini sudah bisa dinikmati di Netfli seluruh dunia, termasuk Indonesia.

jaid buat kamu yang belum sempet nonton lansgng cus nonton deh!

Beri Komentar