Bella Bonita Tampak Semakin Kurus, Denny Caknan Langsung Ramai Disinggung Netizen

Reporter : Mila
Selasa, 10 Oktober 2023 14:59
Bella Bonita Tampak Semakin Kurus, Denny Caknan Langsung Ramai Disinggung Netizen
Kenapa nih Mbak Belbon?

Penyanyi dangdut koplo Denny Caknan baru-baru ini mendapati dirinya menjadi sasaran kritik netizen. Hal itu terjadi usai ia mengunggah foto bersama istrinya, Bella Bonita. Dalam potret tersebut keduanya yang berada di dalam mobil tampak tersenyum.

1 dari 6 halaman

Denny Caknan juga menuliskan keterangan: " Dulan adoh"  atau yang berarti 'jalan jauh', disertai emoji senyum. Meski begitu, perhatian netizen lebih tertuju pada penampilan Bella Bonita. Beberapa netizen menilai perempuan yang akrab disapa Belbon itu terlihat makin kurus.

Postingan Denny Caknan © Diadona

2 dari 6 halaman

Perubahan penampilan Bella Bonita langsug membuat para penggemar khawatir. Mereka pun dengan prihatin menanyakan apakah Bella Bonita banyak memiliki beban pikiran. Sementara netizen lain meminta Denny Caknan untuk tidak memperburuk situasi sang istri yang sedang berbadan dua itu.

" Makin lama makin kurus mba Belbon, apakah banyak pikiran?"  komentar netizen.

" Mas Den, mbak Bella jangan digalakin terus ya,"  timpal netizen lain.

3 dari 6 halaman

Reaksi negatif mungkin berkaitan dengan beberapa pernyataan Denny dalam kesempatan sebelumnya. Seperti diketahui, belum lama ini dalam sebuah percakapan dengan Deddy Corbuzier, Denny Caknan dianggap meremehkan istrinya.

4 dari 6 halaman

Salah satu momen yang mencuri perhatian adalah saat Denny mengatakan bahwa Bella Bonita sebaiknya tidak mengikutinya saat manggung.

" Aku itu kalau kemana-mana, manggung, diikutin terus. Disuruh istirahat di rumah gak mau. Takut kan kamu kalau aku lepas,"  kata Denny Caknan dengan nada santai.

Denny Caknan © Diadona

5 dari 6 halaman

Bella Bonita mencoba membela diri dengan mengatakan bahwa Denny yang memintanya untuk ikut, tapi Denny Caknan menyatakan bahwa itu hanyalah basa-basi.

" Padahal harapan kita (dia jawab) nggak. Semoga tidak, semoga tidak,"  pungkasnya.

Beri Komentar