Tak Peduli Muncul di FYP, Soimah Tagih Utang Denny Caknan saat Live TikTok

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 22 September 2023 12:32
Tak Peduli Muncul di FYP, Soimah Tagih Utang Denny Caknan saat Live TikTok
Soimah begitu santai menceritakan momen saat Denny ngutang.

Sebuah video baru-baru ini menjadi viral di jagat TikTok. Artis sekaligus pedangdut, Soimah Pancawati, terang-terangan membahas utang Denny Caknan.

Saat melakukan live TikTok dengan sejumlah rekannya, Soimah bercerita jika Denny Caknan sempat berutang pada dirinya. Hingga kini, utang tersebut rupanya belum dibayarkan.

1 dari 5 halaman

Dalam video TikTok yang diunggah akun @octavia_fdw, momen ini terjadi saat pesta ulang tahun anak Soimah. Kala itu, Soimah memang mengundang Denny Caknan sebagai tamu.

Saat disoraki oleh penonton yang lain, Denny Caknan lantas meminjam uang pada Soimah untuk disebarkan. Soimah sendiri mengaku jika ia sudah menduga jika uang yang dipinjamkan tak akan kembali.

2 dari 5 halaman

" Setelah (pada teriak) mae mae mae, terus langsung Denny Denny Denny. Lah, kan, kacau Denny nggak bawa uang cash," ujar Soimah mengingat kejadian tersebut.

" Terus Denny bilang, 'Mak, pinjam, Mak'. Wah, baji*** aku sudah menduga nggak bakalan balik nih uangnya," ujar perempuan yang biasa disapa Mae ini.

3 dari 5 halaman

Sebagai tuan rumah, Soimah akhirnya meminjamkan uang pada Denny agar acara bisa berlanjut.

" Tapi karena aku, kan, menghargai tamuku, tak ambilin 10 (lembar) terus disebar-sebar gitu. Denny nanya berapa nomor rekening, ya, kataku sudah gampang nanti," lanjutnya.

" Tapi sampai sekarang nggak tanya lagi, wah, cuk, cuk, cuk," ledek Soimah.

4 dari 5 halaman

Saat ditanya apakah ia tak masalah jika video ini menjadi viral, Soimah justru menanggapi dengan enteng.

" Nggak apa-apa (lewat FYP Denny), biar dengar," ujarnya sambil tertawa.

Beri Komentar