Beli Tas Mahal Buat Sang Kakak, Billy Syahputra Bayarnya Nyicil! Sobat Misqueen Bisa Relate nih

Reporter : Audila Rima Ndani
Sabtu, 14 Maret 2020 17:00
Beli Tas Mahal Buat Sang Kakak, Billy Syahputra Bayarnya Nyicil! Sobat Misqueen Bisa Relate nih
Nggak cuma kita-kita tapi artis seperti Billy Syahputra bayarnya juga nyicil, guys!

Siapa yang nggak kenal sosok adik almarhum Olga Syahputra yang juga bergelut di dunia entertainment yaitu Billy Syahputra?

Cowok yang sering dipanggil Bang Billy ini sering membagikan kegiatannya di channel Youtube-nya. Kali ini dia membagikan momen membeli kado untuk Reny Nurman, sosok kakak sekaligus manajer baginya.

1 dari 3 halaman

Kaget lihat harga barang dari brand Dior

Billy Syahputra © Diadona

Setiap orang pasti pengen dong membahagiakan saudaranya dengan kado yang istimewa. Begitu juga dengan Billy yang memilih barang dari brand ternama untuk sang kakak.

Awalnya, Billy memasuki toko Dior di salah satu mall di Jakarta. Tapi setelah ngeliat harga barang di sana, Billy langsung keluar dari toko itu.

" Kita sudah sempat tanya-tanya, kemungkinan nanti dulu lah yang beli brand tersebut. Karena wadiwaw guys, tahan dulu kita cari store lain. Mendengar harganya Dior, aku langsung mau ke toilet, kebelet," ungkap Billy dalam videonya.

2 dari 3 halaman

Putuskan beli tas dari brand Gucci

Hadiah Billy Syahputra © Diadona

Setelahnya Billy pun berjalan menuju counter brand Gucci. Cowok yang pernah dikabarkan dekat dengan adik Raffi Ahmad ini sempet bingung milih barang yang akan dibelinya.

Setelah melihat-lihat dan bertanya, Billy pun akhirnya memutuskan membeli sebuah tas dari brand Gucci untuk sang kakak. Dalam videonya Billy pun mengungkapkan harga dari tas tersebut yaitu Rp 24,999,000,-

3 dari 3 halaman

Bayar tas mahal dengan nyicil

Billy Syahputra © Diadona

Bagi para selebriti, belanja barang-barang bermerek dengan harga fantastis pasti udah jadi hal yang biasa. Tapi Billy ternyata nggak langsung membayar tunai tas merek Gucci itu lho! Billy justru malah memilih mencicil untuk membayar tas itu hingga 6 bulan.

" Nyicil lah, emang kenapa. Yang penting kan kita bertanggung jawab. Kita harus bayar. Nyicil guys, nyicil 6 bulan guys," ucap Billy Syahputra.

Meski punya penghasilan fantastis ternyata Billy Syahputra juga pilih metode cicil untuk bayar belanjaannya. Para sobat misqueen pasti bisa relate nih sama artis satu ini. Gimana menurut kamu?

Beri Komentar