BCL Unggah Momen Nonton Konser Bareng Ashraf Sinclair, Netizen Ramai-Ramai Berikan Support

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 15 Juli 2020 14:45
BCL Unggah Momen Nonton Konser Bareng Ashraf Sinclair, Netizen Ramai-Ramai Berikan Support
Stay strong Kak Unge..

Kepergian Ashraf Sinclair di awal tahun 2020 memang terasa begitu mendadak. Maka nggak mengherankan jika berpulangnya Ashraf meninggalkan banyak kenangan yang terasa sulit dilupa.

Bungan Citra Lestari, sang istri bahkan membutuhkan banyak waktu untuk bisa kembali ke layar kaca menghibur para penggemarnya. Bahkan beberapa saat lalu, BCL sempat mengunggah vlog yang menceritakan perjuangannya untuk bisa bangkit dari keterpurukan usai ditinggal sang suami untuk selamanya.

1 dari 3 halaman

Beberapa waktu belakangan, BCL terlihat beberapa kali mengunggah foto yang mengungkapkan bagaimana kisah cintanya dengan Ashraf Sinclair. Foto-foto yang diunggah oleh Unge pun bahkan menunjukkan tema senada yakni dengan highlight biru, oranye, dan pink, serta watermark bertuliskan angka 12 di tengah foto.

Dalam postingan terakhirnya, Unge membagikan momen saat ia dan Ashraf nonton konser bersama. Terlihat jelas raut kebahagiaan dari keduanya saat menikmati lagu yang mengalun.

2 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) on

Saat Unge turut menyanyikan lagu tersebut, tampak Ashraf memeluk istrinya tersebut dari belakang dan menciumnya beberapa kali. Melihat postingan ini, banyak netizen yang turut merasakan haru.

3 dari 3 halaman

Beberapa rekan artis terlihat meninggalkan komentar dalam unggahan tersebut. Netizen pun beramai-ramai memberikan support bagi Unge.

Kehilangan orang terkasih untuk selama-lamanya memang bukan hal yang mudah. Banyak kenangan yang tertinggal dan tidak mungkin bisa terlupakan.

Stay strong Kak Unge..

Beri Komentar