Baru Saja Bertemu dan Dianggap Adik, Pesan Nikita Mirzani Untuk Laura Anna Ini Bikin Haru

Reporter : Yoyok
Rabu, 15 Desember 2021 12:55
Baru Saja Bertemu dan Dianggap Adik, Pesan Nikita Mirzani Untuk Laura Anna Ini Bikin Haru
Kepergian Laura Anna secara mendadak membuat banyak orang syok.

Kabar duka datang dari selebgram Laura Anna. Gadis yang sempat viral karena musibah yang menimpanya tersebut telah meninggal dunia.

Sederet rekan selebriti pun bersimpati terhadap keperian Laura yang begitu mendadak. Begitu juga dengan Nikita Mirzani.

Bahkan, baru saja bertemu, Nikita sudah menganggap Laura sebagai adiknya sendiri.

1 dari 5 halaman

Nikita pun mengungkapkan belasungkawanya atas meninggalnya orang yang sudah ia anggap sebagai adik sendiri di akun Instagram-nya.

Nikita Mirzani dan Laura Anna © Diadona

2 dari 5 halaman

Di awal, Nikita menceritakan banyaknya hal-hal yang ingin ia lakukan bersama dengan Laura. Mulai dari menjalani pengobatan di Beijing, sampai sekedar potong rambut.

" Sayang nya aku. Kita ga jadi ke beijing yah tahun depan buat pengobatan kamu supaya bisa jalan lagi. Tiap hari kita DMan sama WhatsApp an. Trs jam 2 pagi kamu wa. Nanya ke aku mau potong rambut pendek bagus nya Di potong kaya gimana yah kaka????. Aku bilang sebahu aja cantik. Trs kamu wa lgi aku sayang kaka. Aku sering bilang ke mail minta Di temuin ke kaka. Ini skrg kita udh ktmu sayang," tulis Nikita Mirzani dalam caption postingannya tersebut.

Nikita Mirzani dan Laura Anna © Diadona

3 dari 5 halaman

Laura juga telah menganggap Nikita Mirzani sebagai kakaknya sendiri. Laura pun mengganti foto WA-nya yang bersama dengan Nikita.

" Aku shocked tiba2 kamu pajang foto aku sama kamu Di wa. Tapi kamu malah blng aku ga Akan prh ganti foto wa aku," lanjut Nikita.

4 dari 5 halaman

Nikita pun mengungkapkan perasaan sedihnya ketika mendapat kabar akan kepergian Laura.

" Tapi skrg Knp kamu pergi tinggalin aku. Aku baru aja seneng punya adik perempuan laura, hari ini aku mau dateng kerumah kamu. Tapi ga begini sayang datang nya. Aku udh disini sama kamu sayang. Laura udh ga sakit lagi . Laura cantik banget. Rest In Peace my lil sister @edlnlaura," pungkas Nikita.

Beri Komentar