Nikita Mirzani Bongkar Isi Chat Fuji Minta Bayaran Rp30 Juta, Fadly: Gak Etis

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Jumat, 10 Desember 2021 10:30
Nikita Mirzani Bongkar Isi Chat Fuji Minta Bayaran Rp30 Juta, Fadly: Gak Etis
Wah, perkara bayaran jadi ramai gini, nih.

Setelah meninggalnya Vanessa Angel, banyak perselisihan yang terjadi di pihak keluarga. Entah itu sesama keluarga, bahkan dengan selebriti lain. Fuji, di sini sebagai adik ipar mendiang Vanessa Angel, turut terseret.

1 dari 4 halaman

Setelah banyak disorot terlebih karena dirinya juga bagian yang mengasuh Gala, anak mendiang Vanessa Angel, Fuji pun kemungkinan besar diundang oleh berbagai acara TV maupun media lain. Salah satu acara yang mengundangnya adalah dari channel Youtube Langit Entertainment.

Berbagai perselisihan di sini terjadi. Nikita Mirzani pun mengungkapkan bahwa Funi meminta bayaran Rp30 juta jika ingin Fuji hadir di channel Youtube Langit Entertaiment.

 

2 dari 4 halaman

Nikita Mirzani pun membuktikannya dengan screenshoot chat antara tim Langit Entertainment dengan tim Fuji. Tim Langit Entertainmetn menyebutkan bahwa bayarannya tersebut terlalu mahal, bahkan di atas Vanessa Angel ketika dulu jadi bintang tamu.

SS Chat Rp30 Juta Fuji © Diadona

" Kusama fadly tapi pake budget mba, budgetnya berdua 30 juta. Itupun kalau mau yaa."

" Kak, mahal banget, budgetnya di atas Celine, bahkan di atas Bibi dan Vanessa pas jadi bintang tamu."

 

3 dari 4 halaman

Komentar Fadly

Mengetaui hal tersebut, Fadly pun mengutarakan pendapatnya di laman komentar TikTok. Fadly tidak mempermasalahkan sebenarnya taraf tarif yang dia dan Fuji berikan. Yang dipermmasalahkan adalah tarif yang diomongkan ke publik, dan hal tersebut tidaklah etis.

SS Komentar Fadly © Diadona

" Mau 30 jt kek, mau 10 jt kek ya itu hak kita nentuinnya. Gakperlu ngomon soal ga etis karena lebih GA ETIS lagi kalau soal budjet di omongin ke publik!"

 

Beri Komentar